Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Arti Cinta Sesungguhnya

Oleh : Bintang Taufik,
Saturday, September 19th, 2009
Arti Cinta Sesungguhnya Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Arti Cinta Sesungguhnya the

Tahukah anda arti cinta sejati yang sesungguhnya? sebenarnya itu adalah kehampaan. Kalaupun itu hanyalah sebuah kumpulan kata-kata tanpa makna. Inilah sebuah kalimat bijak tentang seorang yang telah dikhianati olehnya. Walau begitu cinta bersifat relatif, seperti halnya sebuah sungai yang mengalir. Mencari lautan sebagai pelabuhan terakhir. Dan sesungguhnya… Cara terbaik dalam memaknai arti cinta adalah dengan […]

arti cinta sejati

Tahukah anda arti cinta sejati yang sesungguhnya? sebenarnya itu adalah kehampaan. Kalaupun itu hanyalah sebuah kumpulan kata-kata tanpa makna. Inilah sebuah kalimat bijak tentang seorang yang telah dikhianati olehnya.

Walau begitu cinta bersifat relatif, seperti halnya sebuah sungai yang mengalir. Mencari lautan sebagai pelabuhan terakhir.

Dan sesungguhnya…

Cara terbaik dalam memaknai arti cinta adalah dengan memberi. Cinta tidak datang karena manusia saling menerima. Itu ada karena manusia pertama-tama saling memberi, dan akhirnya terbentuklah kata cinta.

Selain memberi, cinta juga memiliki arti di sisi tergelapnya, yaitu memaafkan. Sesungguhnya ini adalah hal yang paling sulit dilakukan oleh manusia ketika harus memberi maaf. Walau itu harus dilakukan..walau itu harus dimaknai.

Entahlah, yang pasti. Sebagai seorang pria idaman wanita memaafkan setiap kesalahan wanita adalah sebuah tugas dan bukan sebuah hak . Yang perlu kita lakukan sebagai pria adalah cukup membuat cinta sejati terukir di hati paling dalam dan terdingin. Kemudian menunggu dan terus menunggu untuk ditemukan.

Anda tidak percaya cinta sejati?

Itu hal murni karena memang mungkin selama hidup anda tidak pernah menyadarinya. Sesungguhnya cinta semacam itu ada, ada pada setiap sisik di hati anda, ada disetiap mimpi anda dan ada di setiap imaginasi anda.

Hanya sayangnya itu sebuah hal yang sulit untuk diungkapkan dalam 5-10 kata pertama.

Sebagai pria, kita memiliki sebuah bakat untuk mencintai wanita. Kita tidak perlu banyak tahu apakah artinya benar atau tidak. Sesungguhnya bukan itu yang dimaksud.. ketika sebuah cinta pertama kali dibuat di dunia.

Cinta sejati dibuat untuk dirasakan tanpa perlu memaknai arti yang sesungguhnya. Sepanjang manusia hidup terutama pria, minimal satu kali anda merasakan cinta kepada wanita.

Karena memang pria ditakdirkan untuk terus mencintai wanita, dan melindunginya apapun yang terjadi.

Dan bagaimana jika cinta si wanita bertepuk sebelah tangan, Inilah arti sesungguhnya dari cinta pria yaitu merelakannya. Kita tidak bisa hidup bersama dengan dia jika dia merasa menderita bersama kita.

Cinta pria tidak seperti cerita romeo dan juliet, jika si pria mati maka si wanita mati.

Ada 5 buah hal yang harus dimaknai dalam cinta sejati. Tapi saya tidak akan menyebutkannya satu persatu. Karena makna dan artinya sama saja yaitu saling mencintai dan memberi.

Sesungguhnya anda tidak perlu mengerti secara 100% apa itu sesungguhnya cinta sejati? Mungkin hanya sekitar 10% saja lebih dari cukup untuk mengartikannya dengan sebuah makna. Karena langit selalu diciptakan untuk melindungi bumi dimanapun cinta itu berada.

Matahari selalu mempercayakan bulan untuk menerangi malam. Dan pria harus mengambil jalannya untuk sebuah peperangan demi melindungi bidadari terakhirnya. Ini bukan lelucon apalagi karya sastra ini adalah sebuah imaginasi pria yang mencoba mengartikan cinta yang sesungguhnya.

Namun hari demi hari selalu berjalam melewati kolong langit. Saat itulah kita akan tersadar akan sebuah cinta yang sejatinya menjadi  milik setiap orang yang menginginkannya. Dalam hidup ini hanya ada dua hal yaitu cinta dan benci.

Tapi benci diawali dari sebuah cinta sejati. Yang sejatinya itu tidak memiliki arti yang berkesinambungan. Dan semua orang ataupun daun-daun bingung saat memberikan arti. Apakah itu sejati atau itu adalah kehampaan

Sebuah arti yang selama ini dicari oleh manusia, sebuah arti sejati yang memiliki makna seperti kilaunya berlian.

Dan ketika semua itu berakhir hanya ada satu yang bertahan hidup. Yaitu arti cinta itu sendiri, sebuah kata sebuah makna yang membuat manusia dapat hidup selama bertahun-tahun. Semua diawali dari cinta dan semua diakhiri oleh sebuah cinta kembali.

Komentar Lewat Facebook

150 thoughts on “Arti Cinta Sesungguhnya

  1. arti cinta yang sebenarnya itu apa sih??? soalnya aku belum memahaminya dengan baik….
    sebab, kadangkalah orang yang kita cintai dengan setulus hati tapi dia tidak mencintai kita, itu sebenarnya dikatakan cinta apa ya????

  2. “Mmm…cnta ! mnurutku,
    cnta adlah kekuatn yg mampu ..
    mngubah duri jd mwar,
    mngubah cka jd anggur,
    mngubah mlang jdi untng,
    mngubah sdih jdi riang,
    mngubah setn jdi nabi,
    mngubah iblis jdi malaikt,
    mngubah skit jdi shat,
    mngubah ki2r jdi drmawan,
    mngubah kndang jdi tman,
    mngubah pnjra jdi istna,
    mngubah amrah jdi rmah,
    mngubah msibah jdi muhibah,
    itulah cnta… !

  3. yan msh bingung n kurang mengerti, dalam arti masih mencari arti yang sesungguhnya apa itu cinta yang sebenarnya…….
    mohon kasih pendapat n solusi yang bisa yan trima n masuk akal

  4. Assalamualaikum
    cinta memang suatu kata yang sangat dalam maknanya,
    kita hidup di dunia pasti diawali dengan cinta,
    cinta sang Pencipta Alam semesta pada makhluknya,
    cinta orang tua pada anaknya, cinta sepasang muda mudi dan banyak sekali jenis cinta,
    semoga dengan adanya cinta, kita semakin mendekatkan diri pada Allah SWT,
    karena cinta itu akan di pertanggung jawabkan di akhirat kelak,
    salam kenal semua
    Wassalamualaikum

  5. aq sendiri ta’mengerti arti cinta tapi………
    aq bisa merasakan cinta,
    kala q terluka dan kesepian
    maka q menyebut cinta itu adalah teman hidupku kala susah maupun senang

  6. Love cant be describe only ourself who can feel it, even that beautiful or hurting..because is to much precious.

  7. Ma2h…. Maavin RaMa Ya… Lw nLlai Lp0r RaMa…. Bkin Ma2h KceWa..? . . . MaaV Ya ma2h…. Lw sLaMa NecH da Bkin ma2h KceWa… . . . raMa syaNg Ma Ma2h… LupH You MaM…… . . . MuaCh………

  8. bagi aku cinta itu anugrah terindah dari TUHAN
    DAn aku bersyukur bissa mencintai nya!! bagi aku cinta adalah separuh hidup ku!! walaupun d dlam cinta.. tentu ad kecewa.. ada yg nama x sakit hati dan ada yg nama x benci… tapi bagaimanna cara nya kita untuk brtahan,, bersabar dan memaafkan!!memilih cinta kgn prnah berpikir kenapa kita bissa mencintai nya??? krna kita d dunia ini bukan untk mencari se2orang yg sempurna utk d cintai……… tapi belajar untk mencintai orang yg tdak sempurna dgan cara yg sempurna!!!

  9. Kata orang,hidup tnpa cnta tue rsax hmpa,tp mnurut q,biasa2 ja tue…….

    hidup tnpa cnta….???

    SO WHAT…..

  10. cinta itu pilihan atau dilema ……..
    cinta butuh pengorbanan yang tiada tara
    cinta itu menyakitkan bak air susu di balas dengan air tuba
    cinta itu kebahagiaan jika ada kesetiaan & penantian
    maka percayalah rasa sakit hatimu akan cinta juga bisa terobati oleh cinta itu sendiri
    tidak akan pernah ada orang yang kehilangan cinta karena tuhan sudah megaturnya sedemikian rupa.
    jangan pernah takut kehilangan cinta.
    hiiiiiiiiduuup CINTA@cahyo..yo.com

  11. cnt di ibaratkn api,,,,maka manfa’atkanlah ia untuk mencapai tujuan.namun apabila kita tdak mampu menguasainya,maka ai akan membakar dan menghancurkan segala yang kau punya.hidup bukan untuk cinta,,,,akan tetapi cintalah yang memberi rasa hidup.hidup itu untuk memberi dan menyayangi,,,,maka sayangi dan cintailah cinta dengan setulus hatimu.

  12. gua gx prnah ngrasain yg nmanya jth cinta,,pa lg cinta sjt,pakah d zman skr cinta sjt tu msih ada? cos,d zaman skr yg da cma cinta sesaat,cinta nafsu,cinta yg hanya d lhat dr,pras seseorg,statusnya,maupun dr segi materi..
    but,doain ja ya,mdh2an gw nmuin cinta sejati gua.AMIN,,

  13. cinta adlh ksih cynk yg mmbuat cmua org bhgia,jk hdup qt tnp cnta pzti akn hmpa so,sbliknx org yg mncintai sseorg pun akn lbh bhgia tntunx bila cnta nx d respon OK SAY ITS mament
    . . .

  14. dalam khidupan cinta,ssngguhnya stiap kt tk bs mngrtikan yg ssungguhnya.
    hanya kt hrs prcya cnta it ada krna adanya komunikasi,dan rasa tulus dri dlm lubuk hati.
    datangnya cnta ssh untk dtbak,saat cinta terbalas cinta memang sangat indah dirasa,tetapi saat cnta kita tdk trblas kta akn mndpt luka hati yg trdalam,bgaikan dicabik dgn psau yg sangat tajam !
    tapi percayalah,bgaimanapun,siapapun,apapun yg trjdi,stiap org psti akn mrasakan bgaimana cinta :)

  15. saya dengan orang yang saya cintai ini selalu bingung akan arti cinta sejati yang begitu sangat bermakna sekali dalam hati para orang2 tertentu………..dlm kalangan remaja seperti kita!!!!!!!!!!!owh yeah saya percaya sekali akan apa arti cinta sejati itu n saya sangat merasakan betapa begitu baerartinya orang yang sedang bersanding dengan saya..yaitu kamu Eco

  16. aku ingin mencintaimu selamanya aehina apapun diriku ku berharap untuk bertemu dengan mu ya RABBY,,,,,
    butir-butir cinta air mataku teringat semua yang kau beri untukku ampuny hilap dan salah

  17. CiNta Adalah sesUaTu yanG bisa MEmbuAt seMua Nya menjadI IndaH,
    Tapi JgA bsA merUbah seMuanYa mEnjAdi saNgAt bUrUk ….
    CinTA sEjati AdalAH bila kIta MelIhat Orang yaNg kiTa saYanGi meRaSa senAng, WalUpun kiTA mERasA kan saKit, BaHkan Kita SEring BerSAma oRang Yang kiTA SUkai, SAaT Orang Yang KiTa sukAi BertSaMa kiTa, BeLum TEntu diA MerASa senAng……………..
    Jadi Kita haRus MengeTAhuI aPa yaNG meMbut OranG YanG kIta mEraSA SenaNg, jAngan LAh kIta MemENTinGkAn KE eGOISAN KITA ………………………… !!!!!!!!!

  18. cinta sejati adaLAh ciNTa kita Ke padA ALLAH SWT….
    cnta tuhan dengan hambanya……..
    krn Tuhan mengrti apa yg kita ingiNkan….. krn tuhan maha sgala2nya……….
    cintailah TuhanMU sebelum kau mnCIntAi seseoRAnk………….I LOVE ALLAH

  19. kenapa cinta itu menyiksa jiwa dan hati…..?kenapa cinta mengajarkan kita sesuatu yang belum pernah kita ketahui…?gimana menjalani cinta yang sesungguhnya…?apa cinta perlu paksaan..?

  20. cinta adalah anugrah dari tuhan yg harus kita syukuri, tapi brhati-hatilah dgn cinta yg di dominasi oleh nafsu, karna bisa merubah seseorang yang awalnya cinta menjadi benci karna tdk brhasil memiliki.

  21. cinta itu racun bagi ku,kenapa??
    karena ku tidak bisa memilikinya,karena cinta halus,seperti debu,q tak bisa menjamahnya..
    ku beri kan semuanya untuk cinta..tapi..
    ku tak bisa dapatkan balasan dari cinta tu sendiri..kenapa??
    karena cinta tidak butuh balasan..namun hanya butuh pengorbanan..
    setelah semua yang kulakuin untuknya..sia2 belaka..ku tak mendapat apa2..HAMPA..

  22. CInta itu kebahagiaan,,apabila ada yang menderita krn cinta maka dia bkn lah cinta,,cintai lah seseorang dengan sekedar nya saja dan cintai sswtu krn ALLAH krn pd saat kt khilangan kt dpt menerima dgn ikhlas krn didunia ini tak ada yang abadi

  23. ,mNrUt gW cInTa tU cMa ktA mNiS yG bULsYit Za…………aNd cInt4 tU sBnEr ‘y gUg dA…..cInt4 tU cMa,mAiNan mNrUt gW c0w0 tU mAiN4n ”wiLL b0yS aRe t0yS” uKeiiiiiiiiii

  24. cinta itu tnyata mngubah cmw.a yiia ??? trmsuk qqu yg skrg lgy cinta, v mlh kdg ngncurin hidup ssorg ugga cinta itu !!! bnr* gg bsa d’tebak yiia cinta itu kya gmn, qqu zz nympe binun qo bsa yiia . hmp, trkdg qu lelah dgn cinta bis.a skit hati tyuz siiy, indah.a itu cuma d’awal zz k’cna.a mh mlh brntm tyuz …….

    v skrg qqu lgy nikmati cinta brsama.a moga zz tyuz.a akan sprti nui, gga idah pda awal.a zz ???
    arti cinta yg sesungguh.a cuma qt yg tau n cuma qta yg ngrsain.a sndri bukan org lain !!!

  25. quW biNguNG Dgan kta ciNta sejati ,,, aL x quw slalu d’khianati m rank yG quw cintai well pakaaaaah cnta sjati tu kn dtg utk quw ?????????????

  26. fahami n mengerti lah arti ksh syg maka km akan menemukan cinta sejati yg km cari……….
    gw dah mnjalin tali asmara slma 10thn wlwpun bnyk rintangan n hambatan yg hrs gw lalui wlwpun gw ga drestui ortu gw, skt mmg tp gw hrs mmlih slh satu kluarga or cinta sejati gw…….
    bingung kn????

  27. cinta sejati adalah cinta yang tak akan pernah mati..
    walau yang bercinta mati, cinta akan tetap hidup..

  28. makasih ya bang dari sini saya dpat satu inspirasi buat ngirim kata” cinta buat pacar saya…….mpe dia pun smakin cinta sama saya….gagagagagag :-)

  29. hmmmm……………
    menurut saya cinta itu bukan hanya imaginasi saja dan bukan bullshit.. menurut saya cinta terbentuk karena ada perbedaan rasa untuk dipersatukan antara kedua belah pihak, dan mereka ingin agar cintanya bersemi di hati untuk selamanya.. meski untuk mempersatukan kedua hati yang berlainan itu perlu secercik pengorbanan.. dan bila kedua belah pihak tersebut berniat dan ingin sampai akhir hayatnya maka akhirnya akan terukirlah cinta sejati dan akan indah..
    Terima Kasih

  30. kni aq bingung skRG aq pernah menjlin hub dngn seseorg blm beberapalama, dia aq putuskan karna dia egois semkn lama kudalami dia,semakin benci aku, bosan karna dia jag tak mengerti apa yg kumau hanya semaunya aja .setelah aku mutuskan dia ,dia gk mau dia tetap ngejar2 aq dan dia bilang smku klo dia tdk akan melepaskan aq pada lelaki lain ,ak bingung apa yang harus aq lakukan sementara aq tdk mencintai dia lagiiiii kasih saran donggggggggggggggggg!!!!!!!!

  31. menurut aq cinta itu keingin merubah seseorang jauh lebih baik dari sebelumnya….. menjaga,mengajari arti kehidupan….saling menutupi kekurangan masing2,

  32. i like it .
    gue gag bsa comment ap” .
    cz kga ngerti dngn yg nma.a cinta .
    hari demi hari ..
    gue pasti akan menemukan cinta itu .
    thanks yha ,,
    gue dkit” jdii tauu ap arti darii cinta .
    Add Fb Me : faiz_dududz@yahoo.com

  33. cinta itu indah cuma hati yang merasakan karna cinta adalah sebuah perasaan ingin bagi sayang.

  34. cinta itue peraasan yang mmbwat Qta biza berbunga2.. . . cinta 2 sulit diartikan. . tetapi demi cinta apa pun dilakukan dan prasaan itu lah sbuah hbungan biza langgenk. . . .

  35. Dalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam banget d artinya,sulit untuk dijelaskan, karena “sempurna”, rasakan sj dech, pasti kita kan tau……. (kalau memang cinta sejati hadir di diri kita)…… gapailah cinta selagi kita masih ada kesempatan untuk meraihnya……GBU.

  36. aq tu gk tw arti cinta……… cz aq gk prnah ngerasain pa tu cinta……… tp mnrut aq cinta tu bnci tp sayang by;dya

  37. cinta sejati hanyalah cinta ALLAH
    Dia tak pernah meminta balasan terhadap apa yang diberikanNYA kepada kita.
    cintaNYAlah yang sejati dan hakiki
    beribu kesalahan yang kita buat ALLAH selalu membuka pintu maaf untuk kita.
    cintailah tuhanmu sebelum mencintai yang lain dan carilah orang yang mencintai tuhan agar dia mencintaimu karena semuanya tergantung pada kehendak tuhanmu DIAlah yang menguasai segalanya termasuklah dirimu dan hatimu

  38. cIntA thu indAh lho d.rSakan dngan hAti yg tUlus
    n Cinta Indah sAat Memiliki co impian
    lupe u . .
    belo q cyank

  39. aku sich belum pernah ngerasain cinta,,,kayak nya cinta wajib untuk semua umat manusia,,,

  40. bagi qw cintha thu busit bisax cuma menyakiti hati qw dan membuat qw menangis krna cintha….

  41. klo mbicarain cinta sejati kyaknye gak da dech>>.
    d dunia gak da yang mpunyai tu_

  42. Menurut aku cinta itu gak harus saling memiliki karena arti cinta yang sesungguhnya adalah membuat orang yang kita cintai bahagia

  43. menurut aq..,cinta itu suatu anugrah..,yang tidak bisa terpisahkan oleh siapapun. :)

  44. Cinta memang sulit di mengrti,,
    tapi Cinta dapat mengert qta,,
    banyak orang yang menyalah kand Cinta karena di sakiti oleh seseorang,,

    tp, itu bukan lah salah Cinta,,
    tetapi, salah Qta yang ga teliti dan mengetahui Cinta tu apa,,

    dan Qta jg salah saat Qta merasakan sakit, karna perasaan yang Qta anggap Cinta itu,,
    saat Qta putus dan di Hiyanati oleh Cinta,,

    itu bukan salah Cinta, tp salah QTa yang ga benar benar memilih Cinta,,
    cari lach Cinta sejati,,,
    dan Qta harus bisa mengerti dan benar benar menjaga Cinta itu, agar tidak hilang,,

  45. cinta mank bisa bikin kita dimabuk kepayang………cinta manis bagaikan makan gula n pahit bagaikan minum obat…itulah cinta

  46. menurut gw cinta itu seperti angin ..
    karna ap ..?

    karna trkadang dy bz berubah semau nya ..

    terkadang dy bz sayang ..

    n dan terkadang juga dy bisa mencampakan …

    trkadang w pgn bgd punya hati kya co,, bz mainn cw kpn ajj .. bz minta uang ke cw kapan pun dy mw ..

  47. Artikel sangat bagus, dan memberi saya pengetahuan tentang apa itu cinta sejati….

  48. em menarik artikelnya,trimakasih ya saya jadi terispirasi untuk mencari cinta sejati saya

  49. cinta,,mencari perasan bkn perbdan.
    cinta,,memerlukan pengorbanan bukn imbaln
    cinta,,timbul dari hati terdalm bkn paksaan.

  50. cinta…???
    aq tdak mengerti cinta ?
    ku berikan dia segalanya !
    d saat dia dlm kesulitan aq slalu ada untuk’a
    walau ku tahu cinta tdk harus memiliki
    apakah salah jika menjdi org yg baik.
    cintaku bertepuk seblah tangan tpi apalah daya
    aq hanya bisa termenung menunggu cintanya
    tpy aq yakin suatu hari dia akn dpt mencintaiku
    tdk peduli btapa lma penantianku….!!!!!

  51. cinta sejati tak harus memiliki
    asalkn org yg kita cintai bahagia
    mka kita akan mrasakan kebahagiian itu
    bnyak yg slah mengartikan cinta , kebanyakn ..
    hnya memakai ego..bahwa cinta harus saling memiliki

    kita hrus belajar merekalan’ny walaupu itu perih
    N sakit

  52. mengapa cina itu bsa ada yaaach,,,?
    cnta;ba jdi sengsara
    cnta;gak ada gna’x
    cnta;mnji bara api
    cnta;bkin psiiiiiiiiiiiiiiing kpla
    cnta;mbuat kta mnangiis n gelisaaaaaaaaaaaaaaaaaah
    cnta gak bsa sriuus,klu gak di srtai prbanan n ktlusan hti n di rstui ortu…

  53. buat w cnta tu menyakit’n karna cnta hdp q menjadi bimbang dn ragu tpi hnya stu yg saat ni rus w jlani cnta ynk menurut w cnta yg trlambat tuk di pertahan’n tpi di satu si2 rus mengalah…w cma brharp yng mengalah kan dapat’n ynk lbh baik dri smua cnta ynk da di dunia krna tak da cnta ynk sprti dia….
    love tou 4ever V…..walau w ga jd ma u tp w ttp synk ma u V…..

  54. bagi ax cinta adalah sesa’at, cuma nafsu belaka”?? Beda halnya dengan rasa SAYANG yang menurut aku, sangt mendalm arti dari sebuah rasa syang dari pada cinta. Karna menurt q rasa sayang itu selamanya(ABADI). Beda halnya dngan rasa cinta yang mnurut ax itu cma nafsu sesa’at. Dan yang perlu d ingat jangn skali2 prcaya sama lagunya bang HAJI” HIDUP TANPA CINTA BAGAI TAMAN TAK BERBUNGA”….see_U lantai tegal.

  55. BAGIKU…
    Cinta itu angkasa yang tiada orang bisa Menafsirkannya…
    karena cinta itu hanya dalam hati tidak dapat di ungkapkan dengan kata – kata… meskipun kata – kata adalah awal dari cinta

  56. cint….cint…cint….

    menurut q sayang lbih tinggi dr pd cint..
    sayang lbih sempurna dr pd cint
    sayang lbih istimewa dr pd cint
    sayang lbih , lebih , lebih ,
    buktix: 1 dr klimat basmalah(dg menyebut nama Allah yg Maha pemura lg maha penyayang)” g d kt Allah maha pemura lg maha pencint, y kn!!!!!”
    2 ksih sayang ibu sepanjang masa” g da kta kasih cinta ibu sepanjang masa ,kan g enak”
    n banyak lg….pokokx yg ada menyayangi anda bersukurlah

  57. mungkin cinta terkadang menyakitkan, tapi jika cinta di jalani dengan tulus, maka akan menjjadi sebuah perasaan yang sangat luar biasa , dan membuat kita tenggelam dalamnya.

  58. cinta itu seperti mimpi bisa dirasakan tapi tidak bisa digambarkan dengan kata-kata

  59. hmmmmmmm trkadang cinta itu gx seindah apa yg qta pikir ka ea,,,,
    q bingung bnyak org yg bilang cinta itu indah tpi knyataan’y mlah sebaliknya

  60. menurut ggue ..
    cinta seperti jalanan yang ggak tw mana ujung na ..
    tetapi jjka kta sudah menemukan jalan yang tepan maka jalan lah terus sampai kalian mendapatkan tujuannya yaitu cinta sejati ..
    walaupun ggue lom ketemu jalan na..

  61. cNtaa BGii kku ssuatuu yang tag dpatt d.mngertii,,,
    yg tag tau bkaL bhgia atau skid,,,
    trkdang cnta mmbuat orang GIla,,
    yang tag tau artii ssungguh nya,,

  62. Menurut gw, Cinta itu ibarat gula yang manisnya cuma sesaat dikecap 1x saja, setelah itu hilang manisnya.
    Begitupun cinta, jika tanpa didasari kasih sayang dari 2 insan maka cinta itu akan terasa asin. Asin dlm artian tehianati dan tersakiti disaat qt merasa memilikinya.. Cinta itu seperti hantu, kdg ia datang dan kdg ia pergi…..
    Yach ckup it z duech,,, g uc buanyak2 .tar yang belakangan gax kbgian . hahahaha…………….

  63. Cinta Itu tidak harus memiliki….
    melihat orang yang kita cinta bahagia
    qta juga pasti ikut bahagia..
    Tapi……
    Jika qta melihat orang yg kita cinta
    Sakit Hati,,,,qta juga ikut sakit….

    Maka dari itu,cinta tagh haruzt memiliki

  64. CINTA…. adalah sesuatu yang mudah datang dan mudah pergi
    saat dya merasa tersakiti CINTA…. itu akan pergi akan tetepi
    rasa sakit itu bisa di sembuhkan dngan rasa CINTA…. itu sendiri
    jadi jangan pernah kalian remehkan arti CINTA sesungguhnya ….

  65. kadang kala orang yang kita cintai adalah orang yang paling menyakiti hati dan kadang kala teman yang membawa kita ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang kita tidak sadari..

  66. CINTA ADALAH ANUGRAH YANG TERINDAH YANG PERNAH DIRASAKAN OLEH MAHKLUK YANG BERNAMA MANUSIA…..

  67. klo menurut aku………
    cinta tu anugrah yang dberikan tuhan kpada msing2 umatnya,dimana kita harus menjaganya dan menyanyanginya apaun bentuknya…..
    cinta tu tak mangenal rupa,kekayaan,pangkat,martabat tau apapun jga,tpi cinta tu datang dri hati kita yang paling dalam……
    cinta adalah karunia allah bila dijaga dengan sempurna,…………
    resah menimpa,gundah menjelma bila cinta tak di pelihara>>>>>>>>>>>>>>……….

  68. menurut aq
    cinta itu buta
    because
    seperti saya…..
    saya mncintai seseorang tetapi dya
    tak prnah mnyadarinya

    begitu saxit nya hti q

  69. ketika 1 pintu kebahagiaan tertutup
    pintu y laen dbukakan,

    tetapi kita sering x
    terpaku terlalu lama pada pintu y tertutup

    sehingga kita tidak mlihatpintu laen
    y dbukakan bagi kita

  70. huuu…. cinta!!!
    akk prcya ma cinta…
    akk ykin n prcya klo swtu s’at nnti dy bkal blik ma akk..
    cintaku yk sejenak prgii tu pzti qn bliik..
    wlau hruz kjebak dlm penantian pnjang..
    akk prcya rsakuu mmpu mmanggil.a kmbalii..

  71. Menrut q ceyh cinta tow halus en ap aday bkan ad apay..cnta pun perlu pngorbanan n kesabaran krena cinta bkin pusing tetapi cnta tow abadi. . . .anggi poey love

  72. cinta itu ibarat lilin yg meleleh.
    tanpa cinta hidup se2orang 2seakan hampa
    phe karna cinta jua lah hidup seoraaang mnjd terluka
    jd jgn lah bermain2 trhdp C.I.N.T.A

  73. low mnurut qu sech cinta itu kadang menyakitkan tapi kadang membahagiakan.
    kadang membuat marah,tapi kadang membuat seseorang jadi ramah.,……
    add k fb aq y??????
    by rhysha maniezzzzzzzzzzzz

  74. cinta itu indah
    cinta itu pangorbanan
    cinta itu kesetiaan
    cinta itu kajujuran
    cinta itu perjuangan
    cinta itu motivasi
    cinta itu inspirasi

  75. menurutku cinta itu buta….
    buta itu hejo…………
    hojo itu tai kuda………..
    jadi cinta bagaikan tai kuda…………
    hehehehehehehehehehehheeee……………
    bejanda kali………..

    menurutku
    cinta tidak memandang dari kekayaan……
    cinta tidak memandang dari jabatan……..
    tapi cinta perlu kebahagian dan kesetiaan…….
    itulah cinta………….!!!!!!!!!!!!!!

  76. menurutku……..
    cinta itu hitam.

    yang artinya adl sebuah kesetiaan,yang tak akan pernah terlupakan…
    seperti hanya angkasa yang akan slalu ada sampai kapanpun……

    itulah menurutku….

  77. cinta???????????????
    menurut ku cinta itu hanya sebuah perasaan senang,yang kadang kala juga menyedihkan..
    akan tetapi untuk sebagian besar kalangan perempuan,,sangat bangga terhadap yang namanya cinta…?
    Why?
    karena wanita senang dicintai oleh pria yang menurut ia tampan dan juga mapan……

  78. kenapa q selalu mersakan cinta terhadap orang yg bru d lihat,,pdahal belum thu silsilah nya seperti ap,,..Q thu tuch mngkin prasaan kagum saja,,tapi knapa selalu teringat n pengen thu tntang drinya,,,tak spantasnya seorang wnita sperti ini,,,krena lki2 lah yg akn mmilih Q nnti pd wktunya…ya rabb,,prtemukn Q dg seseorang yg mncintaiQ n Q pun mncintainya,,….aaamiiiin
    Berikan lah saran/kritik untuk Q,,..trims

  79. ,.mnRut gw cinDta tuH hnYa bZa bKin ckidt haTi dOank,,,
    .cIndta iTw buLsit….
    ,cIndtA hnYa inDah d awaL.na sadJa..,..,
    .n beRakhiR dGan Luka.,.

  80. arti cinta sejati adalah dapat menerima suatu kenyataan sati sama lainnya ,, setiap ungkapan atau pendapat yang diberikan adalah suatu anugerah untuk mendapatkan arti cinta sejati ..
    cinta sejati q ibaratkan seperti sebuah tumbuhan yang akan tumbuh subur dan indah apabila diberi pupuk..
    begitu lah cinta…

  81. the busstig club ,,
    kami dari aNGGOTA THE BUSSTIG ingin memberitahukan kepada pembaca sejati untuk juga brgabung dengan kami di ” the busstig club ”
    tema kami seperti apa yang ada pada blog ini ,,
    yaitu ,, sharing tentang cinta sejati tu gimana sihh …
    untuk para pembaca kami persilahkan untuk bergabung dengan kami ..

    teima kasihh …

  82. menurut aku
    cinta adalah anukrah yang di berikan tuhan
    manusia hidup penuh dengan cinta,cinta itu indah seindah bintang di lagit, dan cinta bisa membuat orang bahagia,dan bisa membuat orang merubah segalanya, kalau cinta tidak ada maka muanusia tidak akan hidup, itulah cinta…

    kalau cinta sejati adalah menyembuhkan jika hati terluka,meneranggi yang gelap,dan mencintai kekurangan, dan kelebihan dari segi apapun dan bisa membuat hidup semangat,terarah, dan ceria selalu….

    maka cintai lah seseorang itu sepenuh hati

    jagan membuat sedih, buat lah dia terus tersenyum, bagai kan bunga yang mekar…………

  83. cinta yah…?
    klw kata gw cinta itu terlalu rumit wat di pahami…
    soalnya cinta itu terlahir tuk di dirasakan bukan untuk di pahami…

  84. cinta yg sbnrny itu tdk bisa diungkapkn dg kata”.. cinta yg dtg tanpa kita tau sebabny.. hati yg selalu ada utk org yg kita cintai, disaat apapun.. mski org yg plg kita cintai terus menerus menyakiti kita, namun kita tdk prnah marah, dendam, bahkan ikhlas menerima apa yg mrka prbuat.. cinta yg tdk bisa diubah menjadi benci.. cinta yg menjdikan kita bahagia, wlupun tanpa persatuan.. mencintai org yg tulus apa adnya, tnpa menghrap balsan apapun.. cinta yg selalu membuat kita tersenyum walau hanya dg mengingat wajahny, bkn dismpingny.. tdk munafik, stiap org yg mncintai pasti menginginkan kebersamaan.. tp cinta ini ikhlas tulus mencintai wlupun tdk ada kbrsamaan… :)

  85. cinta yg selalu berusaha membuat org kita cintai bahagia.. walaupun bkn dg kita.. mrka sedih, kita yg plg mrsakan sedih.. seorang belahan jiwa yg tidak akan prnah tergantikan..

  86. ntah apa2……………
    yang jelas cinta itu bisa bkin kita bahagia , dan bisa bikin kita trluka juga………!!!!!
    disaat kita bahagia , kita merasakan kegembiraan….
    dan disaat kita trluka , kita merasa kesedihan yang amat sangat menyakit kan………
    saya tdk mngrti lg , apa itu cinta………..!!!!!!!

  87. cnta sejati hanya milik Allah,

    mendapatkan cinta itu lebih mudah daripada mempertahankanya,

    so, nikmati aj cnta,
    tapi jgn terlalu larut am cinta yg dangkal,,,

  88. Cinta….
    Bgi q,,
    Cnta bkn sbuah nafsu
    Cnta bkn kmunafikan
    Cnta persaan ju2r n Tulus
    Cnta sbuah Pngorbanan
    Cnta bkn sbuah Kepalsuan
    Biarkn rsa yg dpt mnentukan Cnta it Indah n Murni
    Wlau kdang menyakitkan…

  89. cinta itu tidak mempunyai mata tetapi semua orang mempunyai mata bersama akan ku alami rasa bahagia walaupum pasti lebih banyak pahitnya,…
    memang cinta tak bermata hebatnya cinta dapat butahkan siapa saja . . .

  90. cinta itu sangat mebingungkan?
    sering kali saya terkena KARMA
    dikit” akku yg kejar” dia
    dikit lagii dianya yg kejar” akku?
    npa yh?
    jadii bingung dech?

  91. ..”hMmmm,,

    .. mnurutt quu Ciinta itu cuMaa biza bkin zakitt hatii…!!!

    .. mmg awaLnya iiNdaH tp itu zmua Hanyaa zMentara..
    .. hate Love :(

  92. ”cinta cinta dan cinta”
    penuh dgn penderitaan penuh dgn penyesalan yg membuat se2orng tidak berdaya akan adanya cinta…..

    kalo se2orng mengatakan akan adanya cinta sejati zaya orng pertama yg menentang x…

    krn bgi zy cinta sejati itu tdk akan pernah add….

    tapi cinta juga kadang membuat kita senang tak terhingga karna cinta tdk bisa di salah kan,,,

    jika cinta tdk ada maka manusia dilahirkan di muka bumi ini dengan penug kesengajaan…..
    maka dpt zya simpulkhan cinta adalah manusia.,.
    manusia tak akan di lepaskan dgn cinta……

  93. cinta membuat manusia senang tapi juga membuat manusia sengsara ……..
    manusia memang sgt terikat dgn cinta tidak bisa menolak cinta……..

  94. arti cinta itu sebenarnya apa sih ???
    aq kayaknya sedang jatuh cinta kepada 3 orang yang kusukai
    aq bingung harus milih yang mana
    karna mereka juga suka sama aq
    yang satu pinter dan tampan
    yang kedua manis and cool
    yang ketiga dia paling tampan diantara mereka semua,baik,pinter,tulus,and cool banget
    kirimin sarannya ya
    fb q namanya @elda lafrilia fitovtora

  95. entahLah apa Arti Cinta sesungguhNya…
    kadang cinta membuat Qta bahagia…
    kadang jGa membuat Qta merasa sakit…
    mungkin semua orang pasti akan menemukan arti cinta sesungguhNya dan memahami Cinta …

  96. cinta…..????

    Entah lha aq jg daq tau cnta thu ap…???
    Yg jlas cnta thu bgaikan buah jruk,trkdang mnis nmun trkdang sngat asem….

    Sbenary cnta thu adlh pndritaan…
    Kalu disuruh pilih antra cnta ma sahabat
    Jlas aq lbh milih sahabat…
    Krn shbat sllu ad bwat kta..
    Beda ma cnta….
    Rasa cinta ad saat kita msih seneng ma psangan kta tpi klu ud bnci mngkin ud hlang smua prsaan thu…
    Krn cnta thu hny bsa nyakiti prsaan seorang…

    Cnta thu sulit bgeet untuk ditebak.
    Saat kta daq btuh dia dtang nmun saat kta btuh dia mnghlang…

    Thu lha cnta…

    Tpi tdaq bisa aq pungkiri jg hdup tnp cnta bgaikn tman tnpa bunga…
    Daq enag untuk dipandang…

    Bgtu lha cnta,,,,,

  97. hemm.. dlm cinta yg pling di butuh kan adlh kepercyaan 1 sma lain….
    sling mengarti….
    sling mengasihi…
    sling berma”af an. ketika ad perselisihan.. !!!!!

  98. salam…..

    Cinta tdk bisa didefinisikan dgn jelas bahkan bila didefinisikan tdk menghasilkan melainkan menambah kabur dan tdk jelas, ini terjadi karena cara setiap orang/individu memiliki kepentingan yang berbeda sehingga penilaian yang dilahirkan akan bervariasi..

    berdasarkan sistem, untuk dapat mendefinisikan sesuatu secara tepat diperlukan sesuatu acuan atau dasar – dasar yang benar dan pula agar didapat suatu konsep definisi yang benar..

    sebenarnya cinta juga kalo menurut saya ada beberapa bagian tapi berhubung temanya cinta dua sejoli jadi yang di bahas CINTA satu ini aja lah……

    mari teman2 smua kita coba mendefinisikan arti cinta menurut konsep kebenaran dengan mencari sumber dasar yang paling benar… cara nyarinya mudah kok…
    cukup satu pertanyaan aja
    **********************
    siapakah yang maha benar??
    ***********************

    sudah tentu jawabannya yaitu ALLAH tuhan semesta alam yang maha benar, maha menciptakan, dan maha atas segalanya… dan dasar yang paling benar sudah tentu Firmannya (alquran) yang ia berikan kepada kita sebagai petunjuk hidup yang benar yang di sampaikan melalui rassulnya muhammad saw..

    Allah berfirman:
    “Dijadikan indah pada manusia kecintaan kepada apa-apa yg diingini yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yg banyak dari jenis emas perak kuda pilihan binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yg baik.”

    *********************
    SEBENARNYA YANG PALING KITA CARI ADALAH KEBAHAGIAAN..
    karena itulah sebagian besar manusia saling berlomba menegakkan bendera cinta karena beranggapan dengan berpacaran atau saling mencintai dapat mendatangkan kebahagiaan yang abadi…..
    tapi pada nyatanya cinta adalah perwujudan dari hawa nafsu (EGO)…..
    masih inget sejarah kisah HABIL dan QABIL putra nabi adam?????????

    banyak definisi atau pun pendapat mengenai cinta dari para pakar, ahli, tokoh, pujangga, orang bijak dan lain2 yang sering dijadikan dasar orang untuk mendefinisikan cinta, pendapat tersebut pun sangat bervariasi dan semuanya menawarkan hidangan kebahagian hidup. dan definisi2 inilah yang populer dikalangan remaja dan masyarakat,ini karena konsep konspirasi media.. media menyajikan pandangan pandangan tersebut dalam bentuk yang sangat manis dan sangat menarik melalui film, sinetron, atau novel cerita.. tapi pernahkah teman2 semua menelusuri kebenarannya???? sungguh naif dan bodoh jika sampai kita terpedaya, itu hanyalah tipu daya… layaknya sebuah FATAMORGANA… dalam kehidupan nyata bayangan2 manis dan indah mengenai cinta yang dapat memberi kebahagiaan sejati tidak pernah terbukti…..

    tidak percaya?????????
    kalau begitu coba teman2 teliti kembali…..
    * apakah benar telah bahagia dengan cinta itu?
    * kalau anda bahagia apakah hati anda telah mendapatkan ketenangan????????
    * apakah benar anda sudah merasa puas dan cukup???

    kalau kita semua bisa jujur pasti kita akan menemukan arti cinta yang sesungguhnya…..

    sifat sifat cinta
    1. buta : tidak dapat membedakan baik dan buruk, biarpun buruk selama itu demi cinta semuanya baik……
    2. tuli : semua yang didengar hanyalah yang ingin didengarnya, ia tak dapat mendengar/ tuli terhadap yang tak ingin ia dengar…
    3. egois: cenderung membenarkan walupun itu salah di saat sesuatu dinilai merugikan cintanya seperti kata pepatah “dunia milik berdua yang lain numpang” he..he..
    4. posesif : merasa paling memiliki terhadap kekasihnya
    5. nafsu : hubungan sex
    6. banyak lagi yang lainnya dirasa sendiri aja…

    dari ciri-ciri cinta tersebut maka bisa di simpulkan bahwa hubungan cinta dua sejoli
    ****************
    Cinta Adalah HAWA NAFSU
    ****************

  99. AdHa KaLa nHa Q PeNgeN mEnciiNtai SeseOraNg,,

    naMuN MeNgapHa Q tAkuT,,??

    Q taKuT AkaN MeNyesaL naNti nHa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  100. cinta itu menurut saya:
    hanyalah sebuah perasaan saja,
    dan sbuah perasaan itu gampang berubah ubah
    mudah datang dan mudah pergi
    dan cinta itu egois,yang hnya mementingkan sbuah perasaan saja,tanpa mau perduli dengan lingkup hidup,

  101. hargailah orang yang mencintai kamu sebelum orang itu pergi dari hidupmu untuk selama-lamanya….
    by della

  102. cinta itu ibarat jembut mudah brodol dan tumbuh lagi, hanya orang”bodoh yang mengagungkan cinta

  103. “” cinta itu sprti angin hany bsa d rasa tp gk bs di liat”"
    cnta itu rasa,.. sprti sbuah danau ad yg dangkal n ad yg dalam,..
    cnta sbenarny gk bisa di ungkpkn walaupun di ungkapknny dngn 1000 bahasa n sejuta kata,.. & pastinya cinta adlah anugrah,. krna cinta la yg buat dunia mnjadi lebih brwarna,.. :)

  104. cinta ku terlalu besar untuk dia sehingga aku tidak pernah bisa mencintai orang lain selain dia,,
    walaupaun aku dan dia tidak pernah bersama tapi aku akan tetap mencintai dia untuk selama nya…………….

  105. dLu Q benci dgn kata Cinta..
    tp stelah skian tahun berlalu..
    Q baru menyadari bahwa..
    Cinta itu keikhlasan..

  106. cinta itu adalah sebuah perasaan kasih sayang kepada kedua insan manusia yang di turun kan yg maha kuasa ke sebuah hati kecil manusia yg terdalam dan perasaann itu sifatnya saling mengkasihi, menya_yangi, melindungi, mengisi satu sama lain, menghibur, dan saling tolong menolong tanpa disertai rasa nafsu…….
    tanpa cinta, kita tidak akan bisa merasakan bagaimana indahnya kita hidup di dunia maupun akhirat..
    pesan gw :
    tanpa cinta sebuah bangunan yg paling kokoh dibangun pasti lama-lama akan ambruk. begitu pun sama hal nya dengan cinta.

  107. cinta itu sulit tuk di jabarkan namun ia dapat dirakan getarannya ketika smuanya telah hilang dan berlalu,,,,

  108. cinta 2 sulit tuk dikenali nh ditebak karena bagii q cinta 2 buta ………………

  109. cinta sejati adalah cinta yang butuh kesabaran,berani terbang meskipun tahu akan terjatuh, berani berharap meskipun tahu akan kecewa,DAN tetep berani mencintai meskipun tahi akan TERLUKA…

    apakah itu yang dinamakan cinta sejati ????

  110. mnuRud aq ,
    cinTa itu adLah hti ..
    cnTa itu tx bsa d.jLasqhNd n’ d.ungkpqHnd dgn untaian kata ..
    cinta iTu org..
    oRg eank qTa cinTai ..
    cinTa itu kejam ..
    dy mningglqHnd aq gdn s’jTa byangan mnis_a ,,
    hmm..
    ciinTa emank gila ..

  111. cinta itu ada banyak
    bukan untuk pasagan aja
    cinta pada allah
    cinta pada keluarga cinta pada pasangan kita
    cinta pada teman

    tapi cinta yang susah di lupakan dan slalu tepikiran
    adalah cinta ku pada mu
    cinta buat pasangan mu

    pilihlah cinta yg bisa buat kamu nyaman
    cinta itu akan mambawamu ke surga

  112. Cinta itu buta,cinta itu ngak punya mata…
    Cinta itu menyakitkan…
    Cinta itu adalah sebuah pengorbanan,
    cinta adalah nafsu…
    Tapi cinta itu yg pastinya kebersamaan,
    orang dapat jodoh itu karna ada kebersamaan dan saling melengkapi kekurangan.
    Jdi cinta itu adalah ada pada diri sendiri tergantung kita menjalankannya.

  113. Cinta….,
    Bgi q,,
    Cnta bkan sbuah nafsu
    CINTA BKaN KMUNAFIKAN
    CINTA PERASAAN JU2r n tulus
    Cnta sbuah pngorbanan
    Cnta bkan sbuah kepalsuan
    Biarkan rsa yang dapat menentukan
    Cnta itu Indah dan Murni
    Wlau kdang menyakitkan……………????

  114. cinta itu hanya sebuah perasaan semata,,, anugerah dari tuhan yang patut banget buat disukuri .. dalam cinta ada kebahagian, kesedihan dan semua terangkum jadi 1 .. itu lah cinta semuanyA dirasa..
    cinta sejati itu gak bisa di ungkapkan dengan kata* dan karena hanya hati masing* yang tau .. gkgkkgkkgkk
    tapi sayang yah sekarang cinta di jadiin permainan yang sering nya lebih cendrung karena nafsu :(

  115. .. Bgi aq .. Cnta tuh x prnh m’nykiti , yg sprti org slalu pkirkn .. Cnta ad la angrah dry tuhan .. Cnta tuh x prnh m’nykti .. Cma org yg m’mnfaatkn cnta tuh yg slah gnakn’y .. Cnta sntiasa indh .. Jka kmu skit hty krna d p’maenkn , dn kmu bnci kpd cnta , kmu slah .. Krna bkan cnta yg slah .. Tpy org yg p’maenkn tuh yg slah .. Ingt tuh .. :-)

    # eka_zyman : cnta sjati

  116. Menurut gue Kebahagiaan bukan karena memiliki semua yang ada, tapi dikarenakan mensyukuri apa yang telah ada.

    Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit diterima pun sulit dipahami. Oleh karena itu, belajar adalah proses tanpa akhir.

    Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!

    Wanita itu memang hebat! Ketika hatinya menangis, ia masih bisa berkata ” gak apa apa! ”

    Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan.

    Mencintai seseorang itu memang mudah, tetapi untuk dapat dicintai seseorang yg kita cintailah yang susah

    Jangan minder kalau makan dipinggir jalan,itu tetap lebih baik dari pada makan ditengah jalan.

    Kecerdasaan itu seperti celana dalam. Penting untuk dimiliki dan digunakan, tapi tidak perlu dipamerkan.

    Jangan mudah memandang rendah kepada orang lain,walaupun nampak susah kita tidak tahu rahsia disebalik ujian Allah.

    Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

    Berbuat salah adalah kelemahan manusia, tapi belajar dri kesalahan merupakan kekuatan.

    Lebih baik bersedih bersama orang yang benar daripada Berbahagia bersama orang yang salah.

    Manusia tidak akan pernah hidup,lepas dari uang.semuanya butuh uang.

    kebanggaan kita yang terbesar yaitu bukan hanya tidak sempat gagal, namun bangkit kembali setiap saat kita jatuh.

    Cara terbaik untuk balas dendam adalah dengan menunjukkan.

    Jika tanganmu letih menggapai cita-cita, berdoalah. Jika bahumu tdk kuasa memikul amanah, bersujudlah. Ikhlaskan semuanya kpd Tuhan.

    Mungkin dengan perpisahan, kita kan mengerti arti pertemuan . So jangan patah semangat.

    Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.

    Kadang Tuhan tak memberikan apa yang kita inginkan, bukan karena kita tak pantas mendapatkannya, tapi karena kita pantas untuk mendapatkan yang lebih baik lagi dari yang kita minta.

    Lidah tidak memiliki tulang, tetapi lidah cukup kuat untuk menyakiti Hati. Jadi hati hati terhadap perkataanmu

    Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.

    Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya, tak berarti kamu berhenti melakukan hal yg kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya.

    Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.

    Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.

    Hati nurani yang hidup akan membuat seseorang sadar telah berbuat kesalahan dan semangat untuk memperbaikinya sehingga kesalahan tidak akan terulang lagi.

    Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.

    Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana…
    .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>