Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Arti Cinta Seorang Pria itu seperti apa?

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, June 14th, 2009
Arti Cinta Seorang Pria itu seperti apa? Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Arti Cinta Seorang Pria itu seperti apa? the

Tahu perbedaan antara cinta pria dan wanita? Bagaimana seorang pria jatuh cinta saat pertama kali melihat pasangan hidupnya. Bintang memang tidak bisa mendefinisikan arti cinta tapi kita semua tahulah saat itu sedang terjadi. Sifat pria saat mereka pertama kali melihat wanita adalah karena fisiknya. Mereka melihat dulu apakah kulitnya halus, payudaranya berisi, tubuhnya langsing atau […]

gambar cinta pria

Tahu perbedaan antara cinta pria dan wanita? Bagaimana seorang pria jatuh cinta saat pertama kali melihat pasangan hidupnya. Bintang memang tidak bisa mendefinisikan arti cinta tapi kita semua tahulah saat itu sedang terjadi.

Sifat pria saat mereka pertama kali melihat wanita adalah karena fisiknya. Mereka melihat dulu apakah kulitnya halus, payudaranya berisi, tubuhnya langsing atau wajahnya cantik. Sedangkan wanita itu sebaliknya…. mereka mencari sosok pria pemberi.

Mencari sosok pria yang mapan. Sosok pria yang dapat menghidupi keluarganya kelak. Tapi yang lebih utama adalah sifat pria yang mampu menjadi pemimpin dan sedikit mendominasi. Yang dapat melindunginya.

Wanita yang menggoda memang dapat merangsang cinta pria. Tapi itu hanya karena si pria ingin melewatkan malam minggu dengannya (sex). Tidak lebih dari itu! Jadi jika kamu seorang wanita jangan jadi wanita penggoda ya :D

Itulah mengapa ada sebuah kata bijak , Pria itu gampang sekali jatuh cinta sedangkan wanita sebaliknya. Tapi sekali mencintai, wanita akan sulit untuk melupakannya.

Hal  diatas adalah arti cinta pria dan wanita saat pertama kali bertemu / berkenalan, Lalu bagaimana saat mereka menikah, Pria cenderung lebih menyukai seks sedangkan wanita cenderung menginginkan hubungan pernikahan yang harmonis dan intim. Dan pada saat itu kadar jatuh cinta mulai menurun.

Bintang ucapkan selamat jika pernikahan selesai karena maut memisahkan. Tapi bagaimana karena itu cerai. Dengan penyebab yang bermacam-macam seperti selingkuh, tidak cocok dan lain sebagainya. Nah saat putus cinta ternyata seorang pria jauh lebih merana daripada wanita.

Intinya!

Sebagai pria idaman wanita :D , bintang sendiri juga tidak tahu bagaimana pria jatuh cinta atau sekedar arti cinta itu sendiri. Namun terkadang cinta pria itu egois dan terlalu banyak berkhayal. Yah mungkin itulah sifat pria dari dulu.

Komentar Lewat Facebook

224 thoughts on “Arti Cinta Seorang Pria itu seperti apa?

  1. Pingback: Arti Cinta Sesungguhnya

  2. duh..Gw sE7 bNGt…!!!
    cEw”it kBbnYkN yG mAtRE…eA GX…??
    jd Gw PnGn HcUrIN SmW CeW”MaTRE DdUNIa n!E…HeHeHe…

  3. L0w w blang nie y, cwo ckr nie kbykn matre.
    Dah gt, l0w dah gag bs d manfatn age, ydh d buang ky gag da hrga na.

  4. setengah cwo kebanyakan sensi!!
    yang merasa cwo sori y
    klau ada kata salah dkit marah
    kyk skrng nihh aq lg marahan
    cm karna dia tidak ngerti yg aq bilang
    dan cara bacanya dia tdk sesuai yg aq ingini

  5. huhhhh cwo sensi!!!
    bgmn nenanginnya y????
    klau dah slh paham susah ngomong ke dia
    ahhhh dasar!?
    tlng y smua cwo yg bca ni
    utk kebaikan pcrmu aq bri saran utk tidak menjadi cwo sensi karna bkal bkin sdih kekasihmu.ok!!!

  6. cinta itu indah tapi juga bisa menyakitkan semua cowok sama gak pernah ngerti perasaan cewek,bisanya cuman buat cewek nangis

  7. tapi,tu smua tergantung ma diri kta sendiri sma orang aplagi macowok kite beda sama keluarga dan juga sahabat

  8. Cowk skrg bnyk yg matre, yg mrasa cowk maaf y.. Saat mencntai wanta, dia akn memuji stinggi langt. Basi tau..

  9. cowok terkadang tidak pernah mrngerti akan perasaan cwek,terkadang mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri.lebih tetutup.gengsia,n gx suka ama cewek manja,pdahal cewek umumnya ingin bermanja sama orang yang ia sayangi,karena kesalahan itulah kebanyakan terjadi keributan…well sebaiknya cowok sering bertanya deh ke cweknya n lebih terbuka iya khan??….

  10. Skr9 mn9 bnr cw0 kbnykn matre
    spt hal’y cw0 Q y6 dlu dy ska pnjm plz ma Q tp 9 prnh d blixin
    jd b9i cw0 y6 bca ni cry Z…
    & j9 cw0 skr9 tU bnyk janji tp janji’y tU sRin9 d in9kri cw0 skr9 j9 blan9′y cnta tp dy mlah slin9kuh..
    PA TU Y6 D NMAKN CINTA…?!

  11. Drpd slg nylahin, mndg pd instropeksi dr msing2.. Nylahin org tu plg gmpng!!
    Bd’in antr cinta ma nafsu!!
    komitmen n pengertian hrs dpegang trus,, kl g’ mw dblg ce’ or co’ brengsek, matre, murahan, sialan!!

  12. bgmn jika cow yang selalu mnginginkan kesempurnaan cew nya… tapi tak pernah melihat kekurangan dlm drinya…

  13. “klo mnurut aQ si..mslh cinta pria tu tulu..z, tpi memng kadang ada hal lain yng bsa mrusak niat si pria tu…! dan ni juga bsa terjadi di kaum cewe juga lho..!! tpi emang zuzur klo cow tu kadng sleranya tinnggi,tu manusiawi ko..! smua jg punya frinsif dlm sgla hal maunya yng terbaik,jadi baik buruknya percintaan tu..tergantung profesinalisme tiap personalnya..!na..h bagi cew yng mrasa ggl dapetin cintanya pria…!,sabar yo…!moga dri smua tu plajaran buat kita smua and moga suatu sa,at nnti kalian dptin pasngan yang terbaik Ami….n!””

  14. Klau bhas cnta kyakx tdk ada habisx.mlahan sllu mngaggap drix palng terlukalah,dkhinatilah,pokokx kyk mndrita bnget.cape deh.itu uda resiko kali.huf

  15. saat kecilku pernah bertanya.. tentang arti cinta pada bunda… bundapun menjawab,,, cinta adalah kasih sayang induk dan anaknya… saat ku mulai branjak dewasa…. pada sahabat kupun bertanya,,, diapun menjawab cinta adalah kasih sayang dua insan… manusia tiada yg mampu menjawab makna cinta yg slalu ku tanyakan… ada yg bisa jawab g’..?
    . . .
    aDd Fb aQ Ya…
    ramajlexz@yahoo.com

  16. Ma2h…. Maavin RaMa Ya… Lw nLlai Lp0r RaMa…. Bkin Ma2h KceWa..? . . . MaaV Ya ma2h…. Lw sLaMa NecH da Bkin ma2h KceWa… . . . raMa syaNg Ma Ma2h… LupH You MaM…… . . . MuaCh………

  17. Cinta bg’ Q suatu
    obat ‘ krna . . q
    dtnggl’n cew, Q Lw jth ckit . . .
    buat cwe aQ jgn lup’n aQ Ya..
    Bgimna y.. tmen2 .. . !

  18. cnta itu menyakitkan or nyenengin cieh..aU mzih bgung..!!!mMkn cinta itu menyakitkan cZ..saat q bza bner” nyayangi or cintai dy aU d_tinggaln dy…:-( aDeEeECH…malank’x nAcib..aU….hehehehe..:-p

  19. c0 mMang bjIngan.
    tak pRnah mNgrti pRasaAn sE0rAng pRempUan……
    hnNya iNgin mEmpErmaiNkan hti sE0rAng pRemPuaN…..

  20. OraNg yg Masuk dlm duNia ciNta adLh org yg siap tuk terLuka,, jd jNgn prNh masuk dlm duNia ciNt kLw kLian blm siap trluka,,, gmN plEnd…bgi yg sdNg jth ciNt brsiap” Lh kLian Tuk terLuka,, krNa ciNt itc tk hrz sprti yg kt hrapkN,,

  21. MENURUT Q…….. JGN SAYANGI ORANG YAN TAK PERNAH DA DI HATI KAMU……… KITA SEMUA TAU KAMU CINTA 1 ORANG CEWEK ITU…………DIA JUGA SAYANG KAMU!!!!!!!!!!!!! KMBLILAH PD DIA……JGN TAKUT DIA BENCI U!!!!!!!!!!!!!

  22. KNP YA……… ADE GAK MAU KENAL Q LG PDHAL Q SANGAT SAYANG SAMA DIA…. BAGAIMANA YA CARANYA AGAR DIA TAU ISI HATIQ?????????????????????????????????????????????

  23. kug selalu cwo siyh yang enag nyktin cwe….

    tngkahnya seenak perutnya duank,,,
    ngrtiin cwe dunk….

  24. knp ci……..

    cinta it slalu bgni……

    knp jg cinta seorng pri beda sm cinta wanita???????

  25. ..mnrt q luph is sbwh khdpn kcl……..eanc chngt brti mbnd wt qt2,,,,
    ,,,,mka dyi i2 q pgn mbnd pet couo eanc chynx mbnd mua q eanc mu nrm q p ad’a!!!!!!!!!
    ……tlonk q ea……
    ,,eanc mu knl mua q nich q kce nuphe q………
    dHepPiE tHe BiCkeRs .08978054606. d.save ea sob!!!!!!!!!!!
    ..lam knl……..emmuaachh??????????

  26. SbnEr@ Cnt Tu G’ HruS MmiliKi…
    Alo d SktiN Ma Cwo,
    AngGap Ja Tu PljRan Or PnglamAn…
    Alo EmaNk Dgn Cwo NykiTin Cwe N Tu BwaT Cwo BhgiA,Npa G’ Alo EmaNk Cwe Syg N Cnt Ma Cwo Tu..

    Jd Inti@ Gan BwaT HduP Ne RibEt,KrNa HduP CmN Se X..
    GeAn Mti Sto TmbUh SriBu Kn..
    HlaNk Sto InsYa AllaH PstI Dpt y LaEn..
    CmN Gan MpeX k JbaK Ge..
    AmbIL Re PnglMn y Udh.

  27. Cnta itu aDlah perAsaan yG kLuar dRi jWa terdlM dRi sEseoRng uTk MnCntai pIlihanNya, Kdnngkla cNta Nie tak Bsa terungkap.

    Cnta kDang Munafik b9i pra Cowok y9 gY mnCntai pilihannya Pleaz B9t j9n muNafik.
    kYk……

  28. bwt Johanes bRengsek
    j9n pRnah mNcintai seseorn9 dRi fiSik na And j9n suka
    mainin cWe….

    by : Ribka Junita Hanoey
    MahaNaiM Lovers……….

  29. hey………..
    bwt pra cwe2,jgn prnh cpt tergiur yah sm yang namanya rrayuan gomballlllllll…
    bwt pra cwo-cwo jangan pernah mengejek perempuan dengan cara2 yang tdk terpuji….
    w tuh plg gk sng bgt sama cowo2 yang sk ngata-ngatain cwe

  30. hai suriana…………
    sebernya kam u tuh suka sama sapa ceh?????????????????????????????????????????????????????????????????hhehehehhehheheehheheehheheeh
    answer yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  31. benci,benci sama yang namanya
    CINTA,,,,,,,,,,,,,
    ANDAIKAN BANYAK ORANG YANG PERCINTAAN kaya di film true love never day
    gila keren bangte filmnya

  32. hai….juga…

    khan aQ udh ksH twu Qmu…
    Tp… kwok tanya 9y…

    tp.. w cMan suka loh… j9n brprasngka bRuk…
    nanti Qmu mRAh l9y..

    Answer…

  33. god,kenapa yah aku mencintai orang yang gak mungkin aku sukain,coz dya tuh seseorang yang dulu aku benciiiiiiiiii banget sama tu cowok sialan..
    kenapa yah w harus ketemu cowok sialan itu….
    tapi w juga cayang sama temen nya diya……..
    …AKU CAYANK KAMU CELAMANYA..

  34. C1nTa
    cinta dTang dan pR9i Bgtu saja..
    Cnta tw kyk mentari di pagi hri
    Yang sLalu menCrahkan dunia..
    Stiap orng Mmpunya rasa..
    Rasa yg brbeda dRi rasa yan9 lainnya..
    yaitu rasa cinta yang dirasakan seseorang…
    Cnta bisa mmbwt orn9 bahagia
    Namun Cnta juga bsa mbwt orng kecewa…

    Cinta itu Buta,,….

  35. OWHHHHHHHHHHH.
    tApI aku harap kamu juga jangan pra sangka buruk..
    biarlah TUHAN yang menggalirkan cinta itu…
    oke plendhhhhhhhhhhhhhh
    kamu sayang sama dya
    ////////////////

  36. ouwh.. jdi msh sYnk nie sma tmen na…
    gpp kok..

    tp lbih syank y9 sma dya khan,,…

    gpp kwok.,. l9y juga dya suka sma lw…

    jdi wajar klo lw juga suka sma dya..

  37. cinta.cinta.dan cinta,,,,,,,,,,
    bisa gak ceh hidup tanpa cinta,,,,
    gwe slalu sakit di bikin cinta,,,
    din dalam hidup ku……….
    cinta ku sudah mulai ku rasakan PUUUUUDDDDDAAAARRR

  38. plendhhh,gak mungkin dya suka sama gwe…
    gak akn bisaaaaaaaaaa..
    dan gak akan trjadiii…
    u tw dari mana dy suka www????????????????

    CINTA INI GAK AKN TERJADI PLENDHHH

  39. APA YANG ENGKAU CARI,,,,TAK DAPAT KU TEMUI LAGI,,
    BEGINILAH AKU PAHAMILAH AKU..
    MUNGKIN AKU TIDAKLAH SEPURNA TETAPI,,, HATIKU MEMILIKIMU SEPANJANG UMURKU,MUNGKIN AKU TAK BISA MEMILIKI DIRIMU SEUMUR HIDUPKUUUUU…
    GW GA AKAN BISA MELUPAKAN PERJALANAN CINTA W SAMA JOJOJOJOJOJOJOJOJOJOJOJOOOJJJJOO!!!!!!!!!!!!!

  40. SUUUUUUUUUURIRRIRRRRRRRRRRRRRRIIIIIIIIIIIIIIIII.

    BALEZ DUUUUUUUNNNNNNNDDDDDHHHHH

  41. gK mungkin klo lw Smpe gK suka sma dya…
    dya udh pahami lw dan hati lw bisa memilikinya sperti lagu lw itu…

    lihat ajah yang terjadi didepan nanti..

    oche..

  42. maksud dari kalimat ini apa
    dya udah pahami lw itu gimana seh,,,
    suer w gak ngertii..
    pahami gimana????????????//
    ngaco,ngaco banget,,,,

  43. masa w y9 ngaco lw x y9 ngaco….

    j9n bohongin hati lw sendiri, nTar mLah hati lw y9 sKit..

    mksud w dye pahimi lw.. dya udh lebih pahami lw klo lw gK mo dikataion 9y anD dya udh lebih ngertiin lw twu…

    udh dech j9n sok gK ngerti…

    OCHE..

  44. mungkin dya berubah bukan karna gwe,,
    mungkn karna memang dya udah ngerti …and ada yang nasehati dya kali..
    ga mungkin dya berubah karna gwe,,
    ga mungkin..
    gak mungkin benci jadi cinta plenddhh
    berat banget,,,
    mungkin dya brubah bwt cwe laen,,,bukan untuk kuuu….

  45. suriana???????????????????
    hay????????????
    how are you???????????????
    hhheeehhheeee

  46. hhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………..
    ada salam dri depan w…

  47. SURYANA??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  48. Mnrut aq CINTA ITU KDANG ADA YG SNANG ADA YG SUSAH kadang cinta itu dtang dg tiba2 aq pnh ngrasain rasanya PATAH HATI AQ diduakan oleh cwok BRENGSEEEEEEEEEK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DASAR CWOK G’pnh tau rasanya cwek yg di duakan.

  49. @bintang taufik….
    memang cinta itu sangat sulit diartikanm,tapi kenapa di dunia harus ada cinta bila cinta juga bisa menimbulkan sakit yang tidak di mengerti….

  50. met hari valentine yah bwt yang ada di website ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  51. duch…!! mank cinta tuch bikin oyang gila z ………
    bikin hati kita buta s’olah” qta tdk sdar ……..

    lw mnrt gue sie g sgtu x cinta tuch bgtu ……….
    cinta itu cuma butuh pengorbanan z gt………utk saat inisie bgtu ………!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  52. Cinta itu seperti air yang mengalir tiada henti..itulah arti cinta..cinta tidak dapat didevinisikan tetapi cinta itu untuk dipahami dan dilakukan…

  53. cinta itu adalah ketika kita melihat orang yang kita cinta berbahagia dengan orang lain…cinta itu adalah kesedihan dan bukan bahagia… s ebab jika kita sedih maka cinta datang dan menghibur kita.. ok

  54. CWO ITU GAMPANG MENGUNGKAPKAN CINTA OR JATUH CINTA
    DAN CWO JUGA GAMPANG MELEPAS CINTA N’ BERPALING K’ORANG LAIN….
    TANPA MEMIKIRKAN PERASAAN YANG CWO ITU TINGGALIN…

    MAV, YA UNTUK PARA CWO
    1 PESAN DARI W: JANGAN PERNAH SAKITIN CWE LAGI… OK

  55. @RAHMA :MEMNG CWO TUH MANK KAYA GTU…..
    TAPI,KENAPA SIH????????/
    KALO CWO LAGI JTUH CINTA MA SESEORANG GAK KETAHUAN GERAK GERIKNYA…..
    TAPI,KALO CWE KETAUAN BGT KALAU LAGI SUKA MA SESEORANG………
    MENURUT KALIAN YANG ADA DI WEB INI,,,
    W MAU TANYA,,,
    BENER GAK SIG BENCI JADI CINTA>???????????????/
    TX

  56. qw ngrsa melki cinta sejati me5ng sngt slt……tp knp qw guag bca ngdpet cinta sejati itu…pha qw hruz lbh peka terhdp cinta ? lok e5ng cinta sejati itu da…blehkah qw memlki.a…?itu curahan hti qw yg ingn memlki cinta sejati…….

  57. starcom mlki cta” …….ingn slalu brs5 dlm ska 5upun dka n ingn ngedptin cnta yg baex ……….n tdk kn terpch blah dlm mslh pa pun ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………n tdk kn bermusuhan tntng cnta(cwox).

  58. ya..ya..ya..cinta emang tidak bisa hanya di ucapkan dengan kata2 tp rasa cinta itu hrus di tunjukin dengan tindakan dan perbuatan..pastinya dong…!!

  59. yaampun,gk nyangka yah kalau dy ……sama aku.
    tapi.aku blum percaya ,coz mustahil benci jadi cinta
    tapi,aku gk bs boonk in diri ku sendiri,coz gk tau knp aku jd sayang sama dya.

    YAH,,TUHAN,jangan biarkan aku jatuh cinta padanya karna bila itu terjadi akan ada yang tersakiti…

    salam maniz..
    rivks juwita hanoey

  60. ufffff,,,siapa seh sebenarnya cowo itu??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  61. ?????????????
    mngkn bgi gw cwe tu hmpir 75% nya penggoda mnggkanya cwo ngeliat hnya seblah mta karna cwo pengen ngrasain indh’y badan cwe tersebut apalagi si cwe’y dapat membuat cwo jd merangsang jd pesan gw pda cwe indonesia jgn terlalu mengumbarkan keindahan badn yg telah cwe miliki sXli lg jglah apa yg telah di miliki olh cwe…. thaks
    from : RETE VAN HOUTEND

  62. ehmmt….cinta itu sulit ditebk yua…kadng kta ngjalin suatu hubungan tuch gag semudah yg kta bayngan…cba ajjch dipkr…cnta yg kta jaln brtahun” vie pda akhirnya dia berpling trhdap rank lain…..sdich khan…

  63. cinta,. ohh cintaaa knp cinta truzzz bozan aq dgrny.. tpi pernkn cinta d tanya mslh kmn km mau pergi stlh km dapt cinta sejati tpi pern tidak bizaa d relakn pergi
    tpi arus kh d jln ni cinta ini.????

  64. Thankzz bouT infonya … aQ jadi lebih tauw banyak ne’ tentang cinta antara pria ke wanita …

  65. cinta itu indahhh,,,,,,
    tapi kenapa se ada yang bilang kalaw cinta itu tidak adda artinya,,,,,,?????/

  66. pas bgtzzz dhee infonya yooow,tp pow gma tuh zo weeeeeeeeeeeeeh……………….

  67. pas bgtzzz dhee infonya yooow,tp cukp cma tuh zo weeeeeeeeeeeeeh……………….bla…..bla………..

  68. kelihatannya pria itu hanya meninginkan segala yg indah but tak ingin ikut campur bila ada masalah.

  69. cinta emang g’ harus memiliki asalkan org yg qta cintai n2 bahagia pasti kita juga ikut bahagia.pepatah mengatakan”JANGANLAH KAU CINTAI ORG YG ENGKAU CINTAI TP CINTAILAH ORG YG MENCINTAI KAMU KRN KALAU KAMU MENCINTAI ORG YG KAU CINTAI MAKA IA PASTI AKAN MENINGGALKAN MU”

  70. makna cinta bagi saya adalah ;””””””””””””””””””””””””” jika kita mencintai seseorang jangan hanya melihat penampilanx saja tetapi melihat isi hatix””””

  71. aduh cpek q lelah dgar kata cinta coz q udah memberi cinta tpi ap blazamya sakitttttttttt dia memilih sobat q cma gara2 q ceperti anak kcil

  72. cwo emang brengsek……
    tapi gx semuanya gitu juga Lho…….
    contoh’y cwo gw kaga ahhh.. malah dia orang’y nyenengin…

  73. cinta itu indah…
    cinta itu persahabatan..
    cinta itu memberi dan menerima..
    cinta itu kasih sayang..

  74. cinta dalah sswtu hal yang tak dapat didefinisikn dalam banyak arti.karna pd dasrx….manusia itu sama.dan karna arti cinta sesungguhnys,da dalam hati,jiwa manusia,hanya manusia tsbt lah..yang dapat merasakan bahwa tdk da cinta yang tdk bahagia…..,kadang sseorang katakn cnt itu derita,padahal itu salah..karna cinta yang tulus,dan benar adanya..akan menghadapi banyak cobaan.disitulah cinta ssungguhnyaa dimana mereka setia menjalani hidup bersama pasanganx..susah,sedih,jengkel,kecewa,marah…itu hal biasa..anggaplah semua itu dalah..debu di lantai yang harus di bersihkan.jangnlah engkau diami debu yang dapat merusk rumahmu..

  75. cinta itu anugrah…bisa indah, bisa juga menyakitkan tergantung bagaimana kita menyikapinya……

  76. soooooo tttttttauuu niiii…..
    mank u dukun dri tahun brapa,?????
    g smuanya dsitu bener,…………..

  77. kereeeeeeeeeeen…. gwe suka buangett artikel nie…gmana ya…. cwo gwe cinta ma gwe cuma napsu doank… pa to sikap cwo yg sesungguhnya,,,,,,

  78. cinta adlh anugrah dr TUHAN YANG MAHA ESA,maka dari itu kita tidak boleh mengatakan bahwa cinta itu adalah bangsat!!!! dan yang bangsat itu bukan cinta tapi kita yang melakukanx!!!!
    JANGAN SEKALI-KALI KITA SEMUAH MKENODAI YANG NAMAX CINTA,MAKA KITA JUGA TIDAK AKAN DI NODAI OLEH CINTA ITU SENDIRI.

  79. cinta adlh anugrah dr TUHAN YANG MAHA ESA,maka dari itu kita tidak boleh mengatakan bahwa cinta itu adalah bangsat!!!! dan yang bangsat itu bukan cinta tapi kita yang melakukanx!!!!
    JANGAN SEKALI-KALI KITA SEMUAH MENODAI YANG NAMAX CINTA,MAKA KITA JUGA TIDAK AKAN DI NODAI OLEH CINTA ITU SENDIRI.

  80. haiiiiiiiii……….
    suryana

    who are you?//////
    dah lama gak ke sini..
    ?///??
    ge mana pacar u?????????

  81. bagaimana kl pria yang saya sukai tetapi direbut cewe lain karena cewe yang iya rebut adalah cantik baik putih

    saya ada soal
    1.bagaimana kl saya suka sama cowo itu tetapi dia engga suka sama saya

  82. cinta . . !!!!!

    mnRut Q 2h suatu hal y9 biasa ….
    setyap or9 akn mRsakan CinTa !!!

    pHy….
    cinta seorangwanita 5 lelaki 2h lbih besar…coz si wanita rela lakuin pa z wat lelaki 2h….

    q pgfen cari cow y9 mmpunyai pengorbanan bsar nantinya untk hidupQ….

  83. apalohhhhhhhhhh…………
    jangan banyak gaya deh uuuuu….
    knapa pacar u gak mcuk,,,,
    td temannya sms w,katanya dia gak ada di skulllnyyyaaaaa..hahahhahahhahhahahahhahhahhahaha

  84. punya teman….
    tingkahnya kaya anak kecilll….
    gak dewasa banget////////////
    malezzzzzzzz banget,,,di bujuk nunjak………
    huhuhuhuhuuhuhuhuhuhuhuuhuh
    cape dehhhhhhhhhhhh….

  85. Hai juga purba,,,… hehehehehehe
    w gk prnah buka coz w sbux..

    Mang pcar w sypa???

  86. kalau bagiiii……….
    tw diri boooossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  87. APA SIH ARTINYA CINTA ?
    Kadang kita juga bingung, untuk mengartikan arti cinta, memang cita itu kadang bikin hati kita senang kadang hati kita benci pada seseorang.

    Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab, Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan, Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian, Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir. Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam. Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik. Mengapa menunggu? Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa. Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin sembrono. Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu. Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu, Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu, Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu. Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius. Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam, Kota Roma tidak dibangun dalam sehari, Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan, Cinta yang agung terus bertumbuh selama kehidupan. Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama, Dan penantian kita tidaklah sia-sia. Walaupun menunggu membutuhkan banya hal – iman, keberanian, dan pengharapan -penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan. Pada akhirnya. Tuhan dalam segala hikmat-Nya, meminta kita menunggu, karena alasan yang penting. Cheer,

    Cinta itu indah tapi yang indah-indah belum tentu cinta

  88. arti cinta
    membuat hati kita berbunga2 kalo egk ada cinta egk asik……
    tpi jangan kita sia2 kn cinta kita hilang begitu nsaja

  89. gua kangen beud ma dyaaaaaaaaa……….
    gua pngen ketemu ma dyaaaa
    i luph you sayaaaaank……..

  90. hhmmmm ternya gtu yoch cwok…,tpi coe itu muna’ bgt…dy blng klo cow itu suka ma cew liad dr hatix..gk mandang dri fisik…iiichh boong bgt,klo emang gtu adanya gk ada critax donk cew yg gk cntik gk pux cow…hehehe

    tpi artikel ini memberikan pengetahuan bgt…gara” artikel ini aqw jd tw cow i2 kyak gmana,n apa yg sbenere diinginkn coww…hhhmmm thx yach bwad penulisnya…,!!!suksessdech…..

  91. hhmmmm ternyata gtu yoch cwok…,tpi cow itu muna’ bgt…dy blng klo cow itu suka ma cew liad dr hatix..gk mandang dri fisik…iiichh boong bgt,klo emang gtu adanya gk ada critax donk cew yg gk cntik gk pux cow…hehehe

    tpi artikel ini memberikan pengetahuan bgt…gara” artikel ini aqw jd tw cow i2 kyak gmana,n apa yg sbenere diinginkn coww…hhhmmm thx yach bwad penulisnya…,!!!suksessdech…..

  92. se2orang bila ngga punya cinta apakah
    bisa hidup…..?
    mnrut qwe cinta tu hanya bikin
    orang gila n stresss……..

  93. cinta adalah anugrah dari tuhan, cinta bisa mengubah sifat seseorang, hidup tanpa cinta rasanya hampa……..

  94. cinta itu suci.Kalau sudah jatuh cinta jangan di khiyanatin dan cinta itu anugrah jangan disia siain cinta itu harus tulus kalau tidak tulus berarti bukan cinta.sayang bukan berarti cinta tapi Cinta berarti sayang.cinta itu tidak bisa dipaksakan seperti aku aku cinta seseorang tapi dia tidak cinta aku aku terus berusaha doakan aku

  95. cinta itu indh.. ada mnis nya ad jg phit nya… tpi cnta it jg bsa membuat lo sma bta..

  96. cinta itu seperti pisau yang tajam.. kadang kalau di lukai maka sulit untuk di sembuhkan….

  97. iiihhh msh prcya aj ma cinta…….padahal cinta itu nyakitin bgt low……..lbh enk itu pcran shbis nikah….makan aja tuh cinta,,,,,tpi hdup tanpa cinta itu hampa jga sieh……uuuccchhhh knpa sieh q gag pnya cinta sejati menderita bgt sieh q…..bunda kenapa sayang q ninggalin q

  98. Pingback: Berusaha selagi Bisa,, » ARTI cINTA,,,,,,

  99. cinta itu butuh kasih sayang <
    yang saling mencintai dan dicintainya
    cinta juga perlu kasih sayang
    saat kita bahagia < temuilah cinta mu
    ungkapkanlah perasaanmu kepada seseorang yang kamucinta dengan sepenuh hati mu<
    jika kau telah menemukan cintamu, jagalah mutiara itu.
    jangan sampai cintamu bertepuk sebelah tangan^_^
    rpinguin.gif’ />

  100. 4 smua cwo ddunia ini,,, !!!!

    sperti mndapt boneka trindah wktu aku mngenal kalean,,

    ku ajak kaw melayng tinggi,,
    dan ku hempaskan kebumi,,
    ku maenkan sesuka hati lalu aku tinggal pergieee, ,

    ha ha ha ha

  101. 4 vhe

    jdi smua cwo ddunia ini kw anggp boneka y??

    yg bsa kw maenkan sesuka hati kw,,,

    paaaaaaaaaaarrrrrrraaaaaaaahhhhhhh

  102. hahaha orang2nih pada komen ga bener ah….
    yang bener…..
    cew g bisa hidup tanpa cowok begitupun sebaliknya,,,,
    makanya kalo pengen istiqomah…ya jangan ganti2 pasangan…langsung nikah ja napa?

  103. ah , gue rasa cowo ma cewe itu sama dh . intix mrka sama sama egois . ia kan ?

  104. hemp
    gmna jd.a kLo kt tRLLu cnta ma coUo

    psti skit bNget kLo kt dh cynk dh cnta
    eh tw”a dbLas ma mNdWa

    hemp rSa.a pNgen jj bNuh tu coUo
    tp kLo gg da dy
    spii bNget rsa.a

  105. cinta itu cuma bikinorang jadi gila doang,n lupa ama orang di sekeliling nya,,,,,,,apa lagi sama tuhan,,,,,,,,

  106. lwat ini gwe …mo bilang ma mntan gwe klo gwe msih syang bgt ma dia… aku brharap kau kmbali…(angga) i luph u 4efer… ku pngen km lihat psan from suara htiku,,, hidup ku gak brarti tnpa khadiran s’orank angga d smping ku

  107. bener bgt tuh…
    pria gak pernah pake perasaan dgn perempuan, bisa nya cuma nyakitin.
    tpi bodoh nya knp perempuan susah bgt eat jatuh cinta, ingi rasa nya lupan smua N’ buka lembaran baru lagi.

  108. cinta it memang indahh ,,
    Ttpe pda akhir.a cintt it sgat menyakitkan …??
    bhkan tdak ad yg dpat menyembuhkan rasa saki.a cnta …???

  109. kta org snta itu SETIA tpi mnrt aq cnta itu gak perluh setia krna biasa ny org sllu b’anggpan seperti itu…………..
    cnta itu cma ngebutuhi perhtian, pengertian, dan k ju2ran????
    itu aja sih mnrt aq!!!!!!!!!!!!!!

  110. yg pasti aku bukan type wanita penggoda.. tapi wanita yg banyak digodain pria… hehehe…

  111. aku ingin mencari pria yang mencintaiku apa adanya, yang menyayangiku seperti aku mencintai dan menyayanginya.. yang setia seperti adam kepada hawa…

  112. cinta terkadang bisa buat kita lupa segalanya( bahagia),,tpi cinta juga dapt membuat kita gila.dalam tanda kutip ya,,,

  113. ,,”knpa yach aqu nda biza ngelupain dia,,

    ,,”ya allah mengapa semua in terjdi pda qu….

    aqu chayang kmu celamanxa….

  114. cwo tu anziinx..
    ,gua udah nolak byk cwo demi dia tp dia skrg pcran m sodara.a sndri .
    crazy ntu org . pdhl sdra.a itu tmen sklh gue wkt smp .. gk prcya sm om0ngan cwo bulshit .

    .dia jg mutuzin gue d.hari ultah gue . cuma krna pngn cari cwe lain yg bza dia pake smuanya .
    nafsu ajh d.gedein . anzinx gk tu cwo?

  115. g semua cowk itu mudah melupakan cewknya..
    memang cowk lbh mudah mencintai..
    tp di balik itu semua cowk sangat setia
    cowk sangat pengertian dan perhatian ke cewknya..
    bukan bermaksud membual,, tp memang itu sebuah fakta

  116. ku prnah pcran ma seorg ce’…
    prtma ku jlan dg.n…ku pke mtor ku yg kluaran thun skg…

    DIA SENANG..

    slnjut.n ku jmput dy k tmpt les.n dg mtor lma ku astrea grand..

    lama ku tggu dy g kluar dri klas.n..
    di saat bimbel tsb dah spi..ru dy nongl..

    stlah ku cri2 infrmsi..kta spu2.n dy mlu ku pke mtor tu..

    kta.n “dah g jman kalie pgi pcaran pke mtor jadul gtu…malu gw ma teman2″

    bgaimna mnrut anda para wanita

  117. cow thu ssah d tbak…….
    kdang2 cow thu ssah d tbak ap yg ad d dlam hati na????
    pie qu prcya koq low cinta pria thu pzti abadi ntk ssorang yg d cintainya…….

  118. aq hnya tau cinta itu sakit” sakit dan sakit?!cinta hnyalah kebingung.ant yg selalu aq rsa?tp kdang cinta buat dri qt ngrsa pnting ngrsa bangga!?tp cinta.q ngk kyk g7?!cinta.q d 2.int?….aq gk pnah nyangka dya tega banged ma aq!?aq bnci dya tuhan>??????buat rsa syank,q nie hlang!?…….

    “__”

    +__+

  119. yang ku ketahui tentang cnta adalah memberi pengertian dan kasih sayang lebih terhadap pasangan..
    begitu juga cinta akan berkembang apabila kita saling dapat menerima suatu keadaan yang telah pasti.
    dri situ kita dapat berfikir arti cinta sesungguhnya…
    karena cinta tidak datang dari sebuah ucapan atau tingkah laku seseorang melainkan hati dan perasaan kita untuk mencintaii soerang wanita..

    love is cinta ,,
    abat love riia

  120. Pingback: CINTA ITU????? « Ikhahz's Blog

  121. Cinta itu !!!!

    Adalah keindahan dlm hidup… Bila cinta dibalas dgn cinta…hidup gk bakalan datar,,namun bila cinta disalagunakan..cmua akan terasa pahit,,perih dan teriris! menjalani cinta gk mudah….

  122. Cinta MenurutQ adlh -> HARAPAN…
    “Cinta” suatu impian yg slalu trbayang….

    dgn sabar menanti-n slalu menghargai waktu….
    karna tdk ad harapan yg tidak trwujud, terkadang hanya tertunda.
    “Slalu,lah brharap maka ia kn trwujud…”


    just think positive’ n give your smile
    to everyone-everythings.

    watch-listen about nature N love.

  123. Cinta itu cuma kamuflase dr hawa nafsu,,,
    Kata cinta itu digunakan manusia untuk menutupi ego mereka! Kalo ada org bilang “cinta”, itu artinya dia cuma mau one night stand ato sekedar menggunakan kata cinta untuk bisa dapetin penyaluran nafsunya secara gratisan! Cinta itu gag ada, adanya ketulusan dan kasih sayang, cinta itu gombal!

  124. cinta itu anugrah..
    kalimat sakti dari hati..
    dan cinta itu tak ada artinya..
    karna cinta cuma kata kiasan sebagai pelengkap hidup dalam kehidupan,,

  125. cinta itu aneh sehingga orang yang jatuh cinta pun terlihat aneh tak seperti yang normal
    so….
    mereka acuhkan semuanya serasa dunia milik berdua
    trus kita kita di kemanain???????
    kesian kesian kesian…. :(

  126. cinta itu mnyakitkan rasanya q tak ingin mnenal arti cinta
    apa q salah mmbenci cinta
    bagaimana cra q buat mncintai lagi n g trauma

  127. ..CINTA itu PEMBODOHAN

    ..syngx qta gk bsa mnyalahi cinta karna cinta itu dari kita sendiri

    ..mau menyalahkn siapa kita kalo uda sakit hti??????

  128. Cinta itu indah klo qt emg bnr2 serius menjalaninya,tp cinta jg terkadang bs buat qt terpaku pd satu hal,yaitu MEMILIKI.. Jgn prnah pny cinta klo cinta hanya buat qt bertengkar..

  129. hah aku kalw udah bicara masalh cinta binggungnnya mintan ampun……….gimana enggak,cowoku selalu aja nuntut aku yang super style dalam semua bidang huhhhhhhhh….sebenernya apa si maksudnya?

  130. kalau cinta ce setahu aku menyakitkan kadang senang kadang suntuk
    cinta itu butuh pengorbanan yang sangat besar tpi kalu gak mngerti satu sama laen akan berantakan seperti benang yang terilit2

  131. wah.. gk tau deh bzzzz…
    tnya mah gbtan gue aja gebetan gue tu APA ARTI CINTA

  132. Pingback: Cinta Sejati | phieyh

  133. Bt q,
    cwok n cwek ma ja,kita smua ma aja g da yg sempurna,q pernah kok skt hati ma cwek(ly),tp q jg pernah bt cwekku skt hati(Dika : cory q udah pernah bt km sakit hati n kecwa ma q)
    jd bt q pd intiy bt temen2 semua,mr kita jg apa yg udah kita dapatkan,krn q yakin kita bth perjuangn yg keras untk mendaptkn cintay.
    kita diciptakn untk berpasang2n,udah g saaty kita mengedepankan logika untk memilih pasangan hidup kita,tp biarkanlah rasa n hati kita yg paling dalam yg menentknya.
    “thanks” kita semua punya hati n rasa.
    (q udah memaafkanmu,q akan berusahan untuk datang dihari pernikahanmu kelak nanti,wlpn q pernah sakit hati karenamu)

  134. Cinta…. Itu. Harus di taburi kasih sayang …
    Bukan untuk memuaskan seseorang…
    Cinta …. Untuk sehidup semati bukan Untuk
    Dihianati….. Ini lah arti cinta buat gw…
    I miss you “Ta’a”!!! Do you remember me???

  135. Pingback: apa arti cinta « ayoecwet

  136. mengapa cowo itu setiap ingin mendapatkan cinta nya selalu berusaha se maximal mungkin yang dia miliki, ,tetapi setelah mendapatkannya hanya di biarkan saja, ,padahal hati se orang cewe itu sudah mampu dibuat luluh olehnya? ?apa maksud co itu? ?COWO EMG BRENGSEEKKK, ,yaa walaupun gak semua cowo seperti itu, ,mgkn cewe jg, ,

  137. Setelah saya jatuh cinta, apapapun yang dikatakan-Nya saya berusaha u manut. walaupun terasa berat bagi saya….

  138. Aidil slm kenal,q stju ma pendptmu,
    q rela berhenti merokok ketika dia melarang,wlpun it berat bt q,krn q perokok berat,

  139. cinta itu mg mnyakitkn tp knp qt sllu ingin mncoba….
    ksi to donk cr qt mlupakan cinta yg trlarang itu,??????

  140. kk”
    aqu mau tayak ni,
    seorang mantan yg suka curhat minta di telpon
    di cms sin dan di perhatiin tpy gak mau balean gi
    itu maunya apa sih kak
    oya ada tip gak wat nakluin diya. simpel tpy yg pastiy.

  141. Ge gw cinta sejati itu jarang tau bahkan gx dah d tmukan d dnia nie……
    zmn ckrang mn dh cwox yang setia ma 1 cwex z…..
    pkiran orang ntu berkta ” gax thhu “

  142. hai smw ny……..
    knalin y, gw ne pndatang ru, jd gw mw ikutan ngebahas tentang cinta y…………….!!!!!!!!!

    ge gw cinta ntu awl_y z yg indh, v akhir_y menyktkan bgt……….

    n mslah cnta sjti ntu, tdx kn pernh dh smpai dnia ne kiamat……
    plingn hny dh zman ckrang nie hny sktar 25% z…….

  143. Hai temen-tmen……
    nury cuman mau ikutan ja ngembahas tentang cinta……. nury rasa cinta emng indah tapi menyakitkan bila gagal ibarat buah durian jatuh sebelum masak apalagi kalok jatuhnya nimpa kepala wah…. enak dech….. tp jngan trlalu dpkirin bnget dech Nury rsa
    lpakan “cinta” jk ia mmbuatmu”KECEWA”
    lpakan “RINDU” jka akhirnya mnggreskan ” KALBU”
    lpakan ksih jka ia mmbuat mu ” LETIH”
    tp jngan lpakan NURY yg slalu trsnyum untuk tmen-tmen….

  144. qwu chayang buangat dengan cinta qwu,,,,,,
    qwu ingin dy cinta pertama dan terakhir qwu
    luph you addank

  145. cinta itu buta,
    cinta awalnya emang manis tapi akhir-akhirnya bikin nangis
    cinta itu khayalan
    aku benci CINTA

  146. LIA benar cinta itu buta, gue sbai cowok nydar cinta itu buta, tp ap lia nggx prcaya lg ama cinta.

  147. Mengapa suliit tug melupakan org iiank kiita ciintaii,,
    Akku sayank diia, v diia tag lagii menyayangii kku ..
    Sampaii kpn kah rasa inii kan kku pendam ..
    Jikka engkkw bukan lah ciinta dlm hiidup kku,, bntu lah akku tug melupakan mhu ..

  148. cinta adalah cinta yang datang dari tuhan
    cinta yang hakiki adalah cinta dengan ikhlas yang datang dari keikhlasan hatinya dan yang di ridho kan oleh allah swt .

  149. gc jughak
    krNa setau saya sifat cwok yg bgues ithue gc mandang fisik ny atau pun payudara ny
    krna ithue smua smha ajha cwok tk bgues., :)
    sya lbieh ska sma cwok yg mw menerima cwek ithu apa ada ny and mw menerima kekurangan ny

  150. Cwek@Kau blang cinta itu yg bginilh yang begitul. .tpi tetep jga’a kau bercinta,tetep jga kau ksh bibir,n tubuh mu ma cwok mu.’a,
    taulh cwok2 jman ckrng haus sx. .istri orng lau dia mau pn dikentot.

  151. sudah sudah.
    Cowo cewe tuh sama ajah . Kalo kita saling mengerti dan saling memahami dan tanpa keegoisan dan lain lain . Insya allah semuanya bakal baik baik ajah :)

  152. S7 bwgt thu , cinNta itu ugha Gk hrus nglhat drie harta, atwh kondisi cwo eang penting dy bza Lndungin ktha drie bhaya .

  153. memang cinta itu indah tapi cinta tak selamanya indah kadang cinta juga bisa buat orang buta hati cuma gara-gara cinta yang tak sempurna…..
    tapi cinta juga bisa buat orang menjadi lebih berarti…
    itulah definisiku tentang cinta….
    bagi yang galau tidak khawatir masih ada cinta lain..
    oke..
    tetap semangat…
    ganbatte…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>