Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, July 30th, 2009
5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang 5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan the

Untuk melihat seorang gadis masih perawan atau tidak, anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama. Ada beberapa ciri fisik pada tubuh wanita perawan atau tidak. Mau tahu apa ciri-cirinya? Apa nggak mau tapi malu-malu mau!! 1. Dahi Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka […]

wanita-perawanUntuk melihat seorang gadis masih perawan atau tidak, anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama. Ada beberapa ciri fisik pada tubuh wanita perawan atau tidak. Mau tahu apa ciri-cirinya? Apa nggak mau tapi malu-malu mau!!

1. Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.

Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

2. Mata.
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan.  Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

4. Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

5. Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit :D

Sebenarnya ada banyak lagi ciri-ciri perawan tapi karena melibatkan organ-organ sensitif lebih baik tidak saya publish.Dan saya rasa ciri diatas sudah cukup untuk membedakan mana wanita yang masih perawan atau tidak.

Komentar Lewat Facebook

167 thoughts on “5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan

  1. Sotoy nie artikel…yang jelas, pasti dan terkenali dengan baik adalah dirasain sendiri…

    yai ya le,,,,

    kan bisa kita bandingin ndri sama yang uda gak V*******…

    cuman akan bermasalah bagi pria yang belum perbah ngerasain yang uda gak V******

    Tapi artikel ini menarik sekali…
    boleh coba ntar dirumah bener ap gaknya …

  2. ya,,yang penting kejujuran
    intinya wanita yang gak jujur tentang keadaannya apalagi keperawanannya..wanita itu pasti hidupnya sampai tua ga akan bahagia,,karena membohongi suamianya,yang telah mencarikan nafkah dan menyayangi dia,sebenarnya semua lelaki yang normal,baik yang sudah pernah melakukan sex atau belum,pasti tahu pasangannya masih perawan atau tidak,,cuma kadang tertutup rasa cinta dan susah untuk menanyakannya,,
    wanita-wanita tesrsebut banyak menanggung dosa yang begitu besar.
    1.dosa terhadap suaminya
    2.dosa karena melakukan zina
    3.dosa karena kebohongannya
    4.dosa terhadap Tuhan Yang maha Esa
    5.dosa Terhadap Keturunannya sampai kiamat karena membohongi nenek moyangnya

    –>hukuman bagi wanita itu di alam kubur

    begitu masuk liyang lahat ,,setelah yang mengantar jenasah meninggal kan kubur…kemaluanya akan ditusuk dengan besi panas sampai ke ubun-ubun.

    disumpal dengan bola besi berapi dimulutnya kareana berbohong seumur hidupnya..

    —>antisipasinya
    bagi yang sudah terlanjur
    1.bertobat dan mengakui semua kesalahan kepada orang yang dirasa dan di anggap disalahai..
    2.memohon apmpun kepada Tuhan ,dan tidak akan lagi mengulanginya…
    3.mengkampanyekan hubungan sex sehat ala nabi..setelah nikah..kepada wanita-wanita belia karena itu juga sebagai amalan penebusan dosa

    –>>>bagi yang belum

    1.jangan mudah tegoda dengan laki-laki
    2.kuatkan iman dengan ibadah dan dekatakan diri dengan Tuhan..
    3.jangan melakukan sex diluar nikah kalau anda tidak mau menanggung dosa dan hukuman diatas.
    4.jangan terlalu dekat dalam berpacaran,cukup mengenal kepribadian dan uangnya saja.
    5.perlu diketahiu Keperawanan itu sangat mahal.lebih mahal dari mobil paling bagus didunia..karena diluar negri ada yang menjual keperawanan dan laku milyaran rupiah,,padahal kalau dilihat tubuhnya..itu dadanya banyak cap tangan banyak laki-laki,,cuma ngecapnya gak kejauhan,,apalalagi kalau benar2 benar..bersih,,,suami kamu pasti akan bangga…

    dan bagi laki2
    jangan suka mengumbar hawa nafsumu..
    kareana apa?
    ketika kamu mati dan kamu dikubur,,satulangkah pengantar jenasahmu meningggalkan kamu,,kemaluan kamu akan ditusuk2 sampai ubun2 dengan tombak api.sebesar tiang bendera,,
    kalau tidak percaya ,,silahkan mati,,terus nanti kalau tidak benar silahkan komplain saya ..OK

  3. ga tak tahu ya tuh bener apa nggak,cuman kayaknya gk semuanya itu benar.
    Terus ada yang tau nggak caranya gmana nanyain ama pacar kita klo dia masih perawan atau nggak perawan ??
    takutnya klo tanya gtu bisa menyinggung perasaan.

  4. dasar cowok maunya yang perawan..yang nyebabkan cewek gak perawan lagi kan cowok…!!!!!!!!!!!
    cowok bisanya cuma berbuat gak mau tanggung jawab..!!!selalu nuntut lebih dari cewek…!!!
    pakai otak donk…

  5. kalu ciri2 co yg udah gak perjaka ada gak? mau jg dong infonya. Biar adil kan, kasian cwe perawan ntar dptnya co yg udah gak perjaka… hueuheuhe

  6. Tnang ajah…
    cowox : cewex = 1 : 8
    wlo qt dh dptin 5 perawan msh da 3 lg kuq,ea krang lbh cih,, :-P

  7. perawan……….
    perawan itu sangat sensitif..
    bila terkena gesekan ja keperawan itu bisa hilang,bukan karna gesekan dr laki-laki……..
    lain beda nya dengan berhubungan intim..
    terima kasih.

  8. bisa dijadikan bahan pertimbangan,..khususnya bagi cewe biar mikir dulu kalo mau berbuat sesuatu sama laki-laki,…ingat tanda ingat dosa……….betul?

  9. msa sh…
    bnran tuh kya gtu….
    y udah targua biar selidki ce gua…..
    kal bnran gtu brrti ce gua dh gk prwam g donx…
    da udah m****************
    ha ha ha ha ha ha ha

  10. bagai mana kalau yang udah ga perawan blang ke suami nya????mau jujur takut…
    karna pernah di perkosa ma sang mantan…

  11. perawan terdiri dari kata perasaan dan wan menunjukkan sesuatu yang dimiliki lebih dari yang lain, jadi yang dinamakan perawan itu adalah seseorang yang memiliki perasaan lebih dari yang lain.

  12. Bejaaaad…! GiLaa.. Kalian bAngsa Adam tUch nuntUtx cMa yg peRawan doNk_ Lu sAdar ga siH kLo it sMua krna rayuan beJad Loe..! dh Tau wanita LEmah msi di seRang jg dg jurus rAyuan mauT. Oke..! Lu nunTut seorang isTri yg hrz perawan. Loe sAdar ga siH..! Klo K____L jeLek Lo it jg dh ga’perjaka. gMn ngga?? Tiap hRi ngentot sNa-sNi shi,.. Kna HIV AIDS bru tau rasa Loe..! Jd, BERTOBAT lha..!

  13. Bagi cewek tipsny jgn trlalu bnyk tingkah,merayu apalagi pakek gerak gerik menggoda
    Bagi Cowok qt harus kasi ayoman n pngertian dan g gunakan kesempatan mski trbuka peluang…biar smua dijalur yg seharusny

  14. gw mu nanya nii. . . klo ce direbut kprawanan’a tapi dia gk tau klo kprawanan’a drbud cz dy msh polos, apa itu dibilang zina? makasih

  15. gue juga pernah punya cewe yang dah gak virgin lagii,,gw ska ma dia dari pertama msk SMA,n bru jdian ma gw ptma msk kul,,meskipun gw cinta mati ma dia dari gw SMA.pas gw tau dia blg ke gw dah gak virgin LAngsung gue putuusiiiinnn>>dan alhamdulillah gw skrg dpt ce yg msh perawan,bklan gue jga tuh ce gw.ENAKK ajjaa gue masih perjaka dapet yg begituan,,buat cowo masih bnyk cewe perawan>> coz hadiah terbesar buat suami yaitu keperawanannya.

    buat cewe cwe,, gw juga yakin loe loe pasti nnti mau dpt suami yg msih prjka khan??
    begitu juga cowo,aplgi cwo yg msh perjaka.
    so’ jangan munafikk…

    buat yg dah gak virgin lagii,salah siapa mau diperawanin,, jujur loeee sama sama suka khan??
    kaya gw gak tau ajah klo cewe lagi horny kayak gmn??
    hahahahahahha

  16. bukti’y cowo gw nerima gw yang dh bukan perawan…gw jujur m dy lw gw dh bkn perawan lg…tp dy menghargai n nerima gw…

  17. Cwe tu d ibrtkan spt kapas putih sekali ternoda slmany akn kotor tp lain hlny dngn cwo itu d ibrtkan dngn berlian smakin sering d gosok akn smkn mengkilap.. Betul tidak?

  18. kalo dah kelakuin itu apa masih perawan pa??trus ngelakuin keluar darahX dkatok dalam??kita masih perawan PA G??tolng kasih tauQ ya??

  19. perawan memang qu idamkn dlm pernikahan…
    tp jodoh d’tngn tuhan…
    kl pun qu dptny udh g prwan qu ttp menyayanginy…

    cewek kl pngen macih prawan pakaianya yg sopan dunx! kacian kan cow. zina mata terus….

  20. sebagai pria harus bisa menahan nafsu , harus bisa menghargai jika loe benar- benar sayang sama dia .klo loe bnr2x syng sm psngan loe, loe hrs bisa jaga virjin N menahan nafsu. bwt yang cewek jangan mudah tertipu sama omongan gombalan co. karna co itu bisanya cm perusak ce doang walaupun ga semua co ky gt bagaikan habis manis sepah di buang. klo dia blm dptn apa yg di mau dr cewe pst dia merayu2x, kata2x gombal. klo udh dptn smuanya pst dia ninggaln. itu tipe co yang g jantan N ga bertanggung jwb

  21. Jah bedebat tentang perawan wkwkwkwk yang namanya hidup bagaimanapun bakalan gak perawan, biar dijaga juga nanti pas kawin, perawan hilang juga. . . . . . Lebih baik nikmati hidup kalo ud gak tahan nafsu kawin aja. Lagian yang dicari di dunia cuma ada 2 makan dan kenikmatan, kalo salah satu gak ada gak bkalan bisa hidup,

    ngmg2 tentang perawan, jaman sekarang t cewe ud mulai nakal usia 11 mulai pacaran, 13 mulai cium2an, 15 ud mulai ml, t namanya kena efec film yang xxx mulai sekarang nikmatin aja mau perawan ato nggak sama saja yang penting bisa ngasi nafkah batin, ekh misi mas mau ngritik he he he

    t info cuma diliad dari kerjaan cewek2 malam cb perhatikan aja. . . . . Thanks mas :d

  22. Udah la…
    Yg namax ntot itu kn dah kbtuhan p1 dlm bdg psikologsx, jd rlakn z kprawanan n pjakax,,
    yg pnting klo dh nikah salng pngrtian…
    Kana smua org sblum nikah pasti dh pnah pacaran,
    minimal cium puting….s alias payudara

  23. gw nyesel bgt udh relain kprwnan gw ilang sm mntan gw.
    dan skg giliran gw dpt cowo yg bnr2 baik (mdh2an) sbg calon pdmping hidup, gw udah ga pnya hal yg pling dhormati.
    dy emg blg dy trma gw apa adanya. tp gw yakin ga smdah itu jg dy bs nerima keadaan gw.
    apalg kita ldr. ga ada lg yg bs dipegang kpcayaan gw, krn gw dah ga virgin.. pdhl gw sm skali ga prnah lg m* sjak 4bln lalu.
    gw jd ngrasa bsalah bgt. gw ga pntes bwt cwo sebaik dy,
    tp gw dah tlalu syg bgt ma dy.
    yg bs gw lkukan skg cm mngakui kslahan gw, mhn ampun, n brusaha jd lbh baik lg..

  24. @ bayu & rizki

    cuma kalian yg isi commenntnya sampah , jaga dong bahasanya . Yang lain aja bisa bercomment intelek , masa kalian gk …

  25. Yang penting perawan hatinya buat kita ,bukan perawan mekinya….perawan meki nooh dijualin 3-5 juta…

  26. Intinya adalah menjaga keperawanan itu sendiri. bukan masalah perawan atau tidak perawan

  27. perawan,,,ngx perawan ny tu cewk,,,ngx mslah ,,,yg pnting dya udah mau b’rtobat,,n mncoba lbih baik az,,,,

    gw sech bsa trima yg pnting dy udah jujur,,,,biar ngak prawan tpi dy bsa slalu mngerti,,,n udah s’hati,,,why not,,,?

  28. perawan ga perawan..
    sama aja rasanya..!!

    tp klo menurut gw
    yg ga perawan lebih titik2 donk (sensor)
    mengandung plangton..!!

    lagian die juga kan ud bisa gaya bebas..
    wekawekaweka..

    piss ahh..

  29. tp lau mnrt 9ua lau ingin mmbuktiikan kprawanan wanita hrs dicoba az dl kan ngak ad salahnya.

    lau mudah merangsang berarti ud ngak perawan lg

    lau lama merangsang ya……….

    pikir az ndiri………….

    he…..he……….

  30. enak mana perawan yg hitam, jelek muka ancur ama ga perawan tapi cantik manis n’ seksi?

    btw, gimana ya rasax ce perawan????

  31. setauku,perawan ga perawan ga bisa ketahuan dari ciri luar/ fisik. tahunya ya pas gituan.cm cow yg tahu cew perawan atau ga. tapi sayangnya, cew ga banyak tahu ciri2 cow perjaka………haha……

  32. Apa sih untungnya dpt perawan pa gak…it smua kn cm pnampilan fisik ja Xg penting kn htnya.klo klian sruh pilih: 1.msih prawan tp htiny busuk ato 2.udh g prawn tp dy setia n penyayang… Klo klian dwasa psti tw mn xg baek n buruk..

  33. 3 tahun lalu..keperawanan ku hilang krn terhipnotis saat pulang kerja’sampai kapan pun aq terus ingat hal itu’ semoga saja dia kena karma nya,,atw adik perempuan nya di perkosa dengan orng.
    karna hal itu aq jd tidak bisa memilih pria tp di pilih.. sekarng aq perpacarn degn orng yg tdk ku cntai tp krn dia terima aq apa adanya…terpaksa kujalani semuam

  34. Waa… gimana tho????? perlu di kaji ulang kaitkan dengan pengetahuan biologi… Tidak valid! Harap di jadikan KOREKSI!

  35. Hmmm… artikel yang aneh nih. Apa tips itu udah diuji. Karena pernah aku tanya dokter, perawan atau gaknya (dari sisi medis kale ya) diliat dari hymennya. Buat semuanya… sabar. Tidak ada orang yang sempurna. Jadi lebih baik dari hari ini… okey?

  36. aku setuju kl keperawanan itu bukan hal pertama yang bisa buat kebahagiaan di kemudian hari dengan suami kt. krn yang penting skrg adalah kepercayaan dan kesetiaan yang dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan keluarga.

  37. Bagaimanapun juga keperawanan adalah kesuciaan yang harus dijaga, walaupun tidak ada jaminan keprawanan jaminan bahagia, semua tergantung dari bagaimana kita menyikapi hidup dan kehidupan yang hanya sementara ini.

  38. Kl kt blm prnh nglakuin hub badan,tp slaput dara udh robek krna kebentur ssuatu,apa kt msh bs dsebut perawan?
    Bagi yg tw tlg ksh tw yach.tq..

  39. pda saat prtama kali kita melihat wanita yg mmbuat hati kita mnjadi glisah adalah cinta yg da dlm hati stiap manusia d alam ini…. jdi jngan smpat cinta hati kita syang ini trtusuk leh sbuah rasa ktidak bisa kita mnerima bahwa cwek or pacar kita g perawan kita syank dia spnuh hati kita, kita trima dia dngan apa adanya…? krna apa yg tlah dia prbuat di masa lalunya jdikan sbagai pngalaman dan tuk crita d hari tua anak n cucu.. sbagai lelaki or pria yg mau mnerima apa adanya sang kekasihnya buatlah dan ajarlah dian (istrimu) tntang arti hidup ini unuk apa kita hidup dan apa guna kita hidup d dunia ini… trimksih..

  40. Makanya bgi cwe yg gk mw ngecewain suami nantinya kalo pcrn jgn di tmpt2 yg gelap cz diantara kalian b’2 ada setan yg jd makhluk ke’3 yg membuat timbulnya perasaan nafsu yg akan menuju ke perbuatan zina…gk mw kan smpe kehilangan keperawanannya nah biasakan pake pakean yg gk mengumbar aurat… Jaman skrng cwe2 th seneng bngt pake bju n clana yg pendek trz keliatan jendelanya nah itu yg buat laki2 jd pda nafsu… Knp kmu hrus jga cra berpakaian dsb? sbab jika sswt it bnr2 t’jd km akan bnr2 khlng kprwnan yah ksian bngt suaminya dpt yg BEKAS… Knp jg u hrus bnr2 jga smw itu sbab ce yg msi perawan adalah kado t’indah untk suamimu kelak… He5 w sih dah sring di nasehati nyokap bwt jga pergaulan spya gk trjrumus ke bgtuan makanya w males bngt kalo ada cwo gombalnya 1/2 mati…

  41. Ya brsabarlah utk smuany, yg trjadi biarlh trjdi Dan jngn d ulng kmbali. Hny mngingtkn: Dosa bagi pezina ialah masany 70 thn d dunia, akan memperoleh azab berupa d dunia dan akhirt. Yg tlh trjdi segera bertobat dan mngantiny dgn perbuatn abaik utk menebus ksalahan2 d ms lalu. Untuk zg muslim prbnyk mbaca ALQURAN dan SOLAT agr hti qt tntram dan tdk trjrumus k jalan orng2 yg sesat. Maaf bl da kta2 yg tdk brkenan.

  42. susah mengetahui wanita masih perawan atw tidak, tp dimasa kini banyak para ank sekolah pun yang tidak perawan dikarenakan pacaran yang berlebihan. tapi ada juga wanita tua yang belum menikah tapi kan tak tau tu masih perawan atw tidak jadi yang benar tu gmn.
    kan keperawanan seorang wanita hanya suaminya saja yang tau.

  43. woiiii semuanya,,
    udh ga ush banyak omong,
    intinya,, jodohnya orang baik,,pasti orng baik lagi…

    gtu aja sih intinya….

  44. gak perlu semuanya keburukan wanita itu d ceritakan dan disebarluaskan……yang sewajarnya aja lah…..?
    yang penting untuk kebaikan kita sendiri aja lah…itu udah cukup….

  45. mw prwan ap gak
    ituu smuaa trgntung plihan,!! !
    cwe bukan barang,,
    cwe ntuu manusiaa..
    jdii gak ad yg nma’y bekas.!! !

  46. gimana klo sewaktu pacaran itu, cowok kita sering2 menggesekkan jarinya ke vagina kita,tapi gak sampe masuk siyyyyy
    apa keerawanan kita juga bisa hilang?

  47. Udah 2X w pacaran serius ma cwe yg udh g v….. Tp beruntung w tau itu sblum w melangkah lbh jauh…… Dan wlwpun gw cinta,syg,tp g bs w nerima itu……. Krn keperawanan itu adlh sbuah bukti kesetiaan dlm menanti jodohnya smp dia menikah..n sebuah arti bhw dia bisa menjaga dirinya,agamanya,kehormatan dirinya sendiri-keluarganya-agamanya..jd tolong jaga n jgn berlebih dlm berpacaran..,jgn mau dipegang2 atw dicium2 oleh cowok….!!!!!

  48. Tentang Keprawanan

    mengingatkan aq pada istri aq

    semenjak kita pacaran aq tdk sadar kalau dirinya udh tdk perawan lagi sampai menuju pernikahan, sungguh sedih dan hancur hati saya.

    memang sih keprawanan gadis itu hadia terbesar bagi sang suami agar keharmonisan bisa terjaga.

    lain halnya diri aq yg mendapatkan gadis pujaanQ udh gak perawan lagi.

    beberapa hari kemudian saya mulai penasaran sapa yg mengambil keperawanan istri aq.

    aq bertanya pada istri aq: yank tolong jujur pada mas jgn bohongin mas. mas tahu kok kalau km dah gk perawan…

    istri aq awalnya tetap marah dan marah menuduh dia udh gak perawan lagi, tp lama2 dia berkata jujur kpd aq.

    istri aq berkata: mavkan aq mas jujur aq telah bohongi mas tp aq sangat sayang dan cinta sama mas dari pada mantan aq yg tdk bertanggung jawab sambil menangis istri aq.

    aq juga sedih knp terjadi pada diriku…
    tp aq tetap tegar dan kuat mgkn ini cobaan dari yg maha kuasa.

    aq berkata pada istriQ: yank udh lah yg berlalu udhlah berlalu mas mavin kesalahan dirimu krn mas juga sayang dan cinta sama dirimu setulus hatiQ.

    Semenjak itulah aq menerima istriQ apaadanya.

  49. pada hakikatnya yg dipermasalahkan kaum pria bukan keperawanan, tp satu kehormatan dan kebanggaan bagi kaum pria mendapatkan wanita yg blm prnh tersentuh laki2 lain selain nya.karna laki2 akan merasa dipecundangi bila mendapatkan wanita yg sudah diperawani oleh pria lain dengan tidak sah. buktinya kaum pria tidk pernah mempermasalahkan jika mendapatkan seorang janda, krn keperawanan seorang janda didapatkan secara sah oleh suaminya, dan itu lebih bisa diterima.

  50. pantat turun, buah dada kendur, perut melebar kesamping doank ga kedepan salah satu ciri2 wanita gak pearwan

  51. @ojongono: setuju kang menikahi ce ga perwn and bru tau pas mlm prtm kaya beli hp baru dikasi yg secon. Tp kl dpt janda ibarat dr awal mang niat beli hp secon, jd ga mslh

  52. asal tau aja,, anyhow, stulus apapun laki2 yg menerima calon istrinya dlm keadaan ga perawan, tetap aja dalm hati kecilnya pst menangis sedih, karna jangankan ga perawan,kalo bisa, laki2 itu pngen nya dapetin istri yng sama sekali belum disentuh dari ujung rambut sampai ujung kakinya oleh siapapun. hnya krn cintanya kpd istrinya saja yng bisa membesarkan hatinya, begitupun sebaliknya,, ga akan ada satupun wanita yang sudah ga virgin lg mampu menyembunyikan rasa takut dan perasaan bersalah pada calon suaminya,meskipun kelihatan nya dia cuek dan terlihat biasa saja, tetap saja rasa berdosa dan bersalah akan slalu menggangu tidurnya bhkan menghantui seumur hidupnya, karna perasaan wanita sangat halus sekali dan mudah sekali dibaca.

  53. bagi yng menganggap perawan itu ga penting,, coba kalian lakukan testimoni terhadap 10 orang pria, tanyakan kpd mereka sebarapa pentingkah virginitas bagi kaum pria,,
    emmm,, saya rasa kita semua sudah bisa menjawabnya sebelum testimoni itu dilakukan. kemungkinan 10:1

    buktinya saja di blog ini, bisa di hitung berapa banyak dari visitor yg meenganggap perawan itu ga penting..

    so, bwt para ce2 yg masih perawan jagalah kehormatan kalian smp saatnya tiba, dan jgn mudah terbuai oleh perasaan cinta yg disoriented krn akan berujung pada penyesalan yg tdk berujung. bwt para co2,, mulutmu harimau mu, setulus dan selurus apapun niat dan cinta kalian kpd pacar kalian, otak mesum mu ga kan pernah bisa dibohongi itulah sifat co yg sebenarnya,meskipun tiap hari dia sujud 24 jam, tatap saja jika kesempatan itu ada, maka sifat aslinya akan terlihat, yaitu sifat brengsek nya. dan ingatlah akan karma,
    bukan nya sombong saya udah merawanin 24 ce perawan, tp akhirnya sy dapetin istri yg udah diperwanin oleh orang lain, dan akhirnya saya pun sadar.

  54. gimana kalau yang udah gak perawan itu..tapi gak di gituin orang,misalnya karna emank lecet duluan aja..
    gimana donk?
    jadi,jangan menilai keperawanan seseorang cuma dari ciri yang di sebutin tadi..

  55. hai.. aq mo berkomentar tentang ciri cwe ga perawan, menurut aq ciri2 itu tdk bisa dilihat dari pisik because keperawanan itu hanya bisa dibuktikan saat malam pertama… thanks

  56. buat cewek yang yang belum pernah ML.. lebih baik tar ja nunggu nikah.. Cos cowok yang pengen ML sama lo.. Tu tanda sama sekali ga sayang ma lo… gw cowok jadi gw tau gimana nafsu cowok..

  57. virgin or not hanyalah usapan ilahi,
    Bkn berarti cwe ga perawan tdk punya rasa cinta.
    So jadilah orang yg menghargai cinta daripada sebuah virgin!!!

  58. di imbakan kepada co, jgn melakukan hal itu coz coba byangkan klau kamu dpat istri yang tdk prawan lgi..
    pasti kamu kecewa…

  59. bagaimana kalau cewek juga pingin kenikmatan dengan menusukan jarinya ke dalam… Jadi kenikmatan itu mahal harganya juga…

  60. kalo ada co or pacar yg mw ngajak ml atas nama cinta, jgn pernh percaya, coz itu bkn cinta. krn cinta yg sesungguhnya adalah meghormati dan menjaga masa depan ce nya, bukan menghancurkan masa depan nya!.

  61. tinggal ngentot aja koq repot, toh bakal tahu masih perawan apa gak, kalau masih sempit yah perawan, kalau gak gak sempit lgi yah udah gak perawan lagi lah. hehehe soalnya gw udah ML sama cewek kira2 60 cewek. hehe

  62. yach…
    lelaki yg baEk buat cE” yg baek koq. tenank z X.
    jd,, yg perlu di lakuin jdilah wanita or pemuda yg baek
    ALLOH pst nyiapin ce’/ co’ yg perjaka or perawan buat loe pade…..!!!
    percaya dah ma W.
    oke cuy…???”

  63. .Hallo…?
    .ah jaman skrg ma dah jarang cewX perawan and cowX perjaka…
    .setan dah terlalu dkt ma mnusia and byk jG pngruh luar…
    .y Emg kta yG hrS pntr2 jG dri aGr gX trLalu k’bujuk ryuan c0wx…
    .gw jG prnh kna bujukan cowX ciE biar puN it hnya skdr Cium bi”r tp gW bnr2 nyEsel bgT….
    .gW pnGn jD yG trBæx bwt suamiku nantie… Hehehe….
    .sem0ga TUHAN msh mLindunGi xta smua…
    ……thaks….

  64. gw tambahin
    1.wanita yang gk perawan lgi diantara kedua mata/di atas hidung ada lipatan nah tuch pling gk perawan lg
    gw gk tau pasti,,krna gw gk pernah nyoba nya

    jaman skrang yang gk perawan lg bisa jdi perawan lg tuch kyak DEWI PERSIK,,,gmna pendapat loe orang semua

  65. cewek itu selalu dituntut, kadang kita udah jaga pun kalo dah nikah suami tetap ngak percaya kalo kita masih perawan karena ngak ngeluarkan darah.berserah diri ja sama tuhan, karena kaum adam itu taunya hanya menuntut. tp tak mau dituntut.

  66. Bagi para wanita di indonesa jagalah anugrah yang diberikan tuhan . jangan mudah tergoda

  67. Pingback: Cari Janda Kaya

  68. buat semuanya, keperawanan seorang wanita itu sebenarnya adalah rusaknya selaput dara, jka selaput dara seorang wanita itu sobek atau pun rusak berarti wanita itu sudah tidak perawan, tp rusak nya salaput dara tersebut belum tentu rusak karena pernah diterobos oleh kemaluan lelaki, bisa saja karena sewaktu kecil dia pernah jatuh dari sepeda, terpeleset, dll yang mengakibatkan selaput dara tersebut sobek. jadi perawan atau tidaknya wanita itu tidak lah begitu penting. nah sekarang para wanita jangan lah takut jika selaput dara kalian sobek (bukan karena hubungan intim) sekarang kalian pra cewek perawan ataupun tidak, tinggal tanya pada psangan kalian apakah pasangan ada benar2 cinta kepada anda atau mereka hanya cinta pada tubuh anda dan hanya nafsu pada anda?
    jika seorang laki2 mencintai seorang wanita daridalam hati, maka dia tidak akan mempermasalahkan hal seperti itu.
    jika seorang laki2 mencintai seorang wanita daridalam hati, maka dia akan menerima keadaanmu apapun adanya.

  69. akan tetapi bagi para wanita yang sudah hilang selaput daranya, jujur lah pada pasangan anda diawal hubungan kalian, karena suatu hubungan yang diawali dengan kejujuran akan harminis dan bahagia,

  70. Lagi nyari artikel tentang perawan malah ada temen-temen yang ribut.. tapi asyik juga nih… hehehe…

    For All:
    Bener kata beberapa rekan diatas “Lelaki yang Baik akan Mendapat Wanita Yang Baik, Begitupun Sebaliknya”.

    Saya bukan orang yang pandai dalam beribadah…
    kebanyakan orang mungkin mengatakan saya “K****”
    tapi pikir saya masa bodo, toh orang yang bilang saya seperti itu belum tentu dia baik seperti pikirannya, orang tiap minggu keluar rumah, mabuk, maksiat cuma yang beda dengan saya masalah ke mesjid aja.

    Tapi saya terus belajar menjadi orang yang bijak dalam kehidupan.

    Syukur Alhamdulilah kini saya dapet calon yang rajin Ibadahnya, saya yakin 100% bahkan ribuan % dia virgin, seperti keinginan kebanyakan lelaki perjaka lainnya, saya ingin mendapatkan wanita yang virgin saat menikah.

    Dan kabar bagusnya dia bisa nerima saya, pergaulan kita sama-sama tidak luas. Alias ga sering go public gitu, dia yang sibuk dengan kerja dan ibadahnya dan saya sibuk dengan komputer dan programming. intinya gak sering bergaul di dunia luar kalo internet iya :).

    Sooo… “jangan terlalu berambisi untuk mendapatkan wanita perawan karena itu akan menghancurkan jalan pikiranmu untuk menghambat kesuksesanmu…”

    Biarkan mengalir hingga waktu tiba Kau akan mendapatkan mana yang terbaik menurut Hatimu (bukan oleh matamu atau melainkan nafsumu)

    For Girl:
    “Hindarilah segala jenis bentuk pakaian yang terbuka, ketat. Sesungguhnya Engkau (wanita) tak kan kehilangan kecantikanmu jika tanpa memakai hal itu”

    For Man:
    “Bayangkan jika kau tidak memiliki mata, Apa yang akan kau lihat dari Wanita? Syukuri dan hindari nafsu alangkah lebih baik jika Engkau (pria) pergi ke kamar mandi daripada pergi ke tempat maksiat”

    by: k3n
    If your are a virgin then
    you will find happiness in heaven
    else
    do until Doomsday or Dead
    you will feel remorse
    you will get the torment of hell fire
    loop
    end if

  71. gw ga tau bedanya perawan ma ga perawan pas ml itu dimananya??
    jujur gw ga perjaka dan cew gw masi perawan.,dan bulan lalu gw merid ma cew gw..sampe skrang dalam hati kecil gw masi bertanya tanya dan bingung apa istri gw masi perawan?
    tanda2 fisiknya setelah gw baca forum2 sebelah gaa menunjukkan klo dia udah Ga perawan..TAPI PAS MALAM PERTAMA KENAPA GA DA DARAH?Dan ketika mL rasanya sama aja ma yg ga virgin..gw ga nuntut dia harus perawan..cuma gw ga mau ada dusta di prnikahan gw..alnya gw jg uda ngerasa bersalah uda ga perjaka dan gw udah jujur ke dia jauh sebelum prnikahan gw..

    tolong jelasin all bedanya ml ma yg virgin dgn yg dah ga virgin dimana???

  72. lagi-lagi perawan di pertanyakan,,,
    klo perawan jdi permasalahan kenapa ga’ perjaka gak di permasalahin,dasar ga’ adiL…
    ciri2 gak perjaka apa yah???

  73. Buat para pria, Jangan ada stigma negatif pada wanita virgin yang tidak mengeluarkan darah pada saat first ml. Karena setiap wanita memiliki bentuk dan elastisitas hymen yg berbeda. Buat para wanita virgin, kenakan cincin perak sebagai lambang keteguhan hati to keep virginity until married. Kejujuran adalah mata uang paling berharga di dunia. PEACE

  74. aku cuma mau bilang ma kalian…
    Ini kata2 yang Q ucapakan pada cewek Q yang gk perawan lagi..
    ya klw gk suka denger nya ya gk apa2 Krna itu hak kalian..

    Seandainya Aq bisa ke Masa itu…
    Ingin Sekali Q hentikan Kesalahan Mu yang Dulu…

    Namun Apa boleh yang Dikatakan..
    Aq Bukanlah Tuhan..

    Tapi Sekarang,Dibalik Itu Semua…
    Aq berusaha Semampu Q dengan Gaya & Cara Q sendiri Untuk Menutupi Kesalahan Mu itu..

    Biar kau Tau apa itu beda Antara Cinta & Sayang Seseorang Padamu..

    Q Harap kau Mengerti Setelah Memahaminya..
    ^_^ Whohoho..

  75. ya …gimana ya..?? orang tu punya sudut pandang sendiri2 dan tanggung jawab akan perbuatanya sendiri sendiri , so buat cewek ato cowok …mending mikir dulu deh sebelum have sex pra nikah, ngga cuma ” cetek ” mikir…tapi ya terserah, giliran dah terlanjur dan rugi baru nyesel kenapa ngga mikir jauh dulu sebelum berbuat, ya tu juga tergantung kemampuan otak masing masing sih, mau disembunyiin bagaimana pun rahasia tetep terbongkar akhirnya, semua tu dah ada yang ngatur, manusia ngga jujur pasti ketahuan kelak, tinggal nunggu waktu aja..semua tu ada karmanya..pasti…sex emang enak sih, tapi lebih enak lagi kalo kia mikir sama siapa kia have sex, pasangan ( suami / isri ), pacar/calon, teman dekat, atau free sex..??? pasangan suami sitri..wah tu harus..ngga usah mikir yang pasti bwt kebahagian RT, pacar/calon…iya kalo jadian klo ngga, ditinggalin gitu aj, ntar giliran menikah menyesal ” merasa punya rahasia ” yang takut diungkapkan ke suami/istri..haah bego.., temen deket atau free sex…ya klo ini sih bawaan lahir..terserah mas2 dan mbak2 di sini mengartikanya, tu sih ngga mikir masa depan yang pening enjoy aja..dalam hidup..ngga apa2 sih ” wong ki dhewe2 ” orang tu punya sikap dan sudut pandang berbeda jadi ya harus kita hormati juga heheh..hehe, jadi kesimpulannya masa depan tu yang menentukan diri kita sendiri, mau ancur, mau baek, ya start from now..aj..mau di bikin bagaimana hidup kita…sekali lagi kita ounya otak ya taruh di kepala buat mikir…jangan taruh di pantat….

  76. Buat laki2 jangan tanyakan pasangan perawan to enga taya pada diri sendiri masih bujangkah tosudah enga. Jangan suka onani keperjakan pun hilang karna sering onaoi. Tuk wanita jagalah kewanitaanmu agar tetap perawan karna susah sekali menemukan wanita perawan. Jangan sampah karna tidak perawan kow di campakan suwami mu. Oke kusuka perawan.

  77. ke jju ran emang penting
    tp jangan keperawanan d jadikan alasan
    terimalah dia apa adanya
    karna iti kunci kbahagian qita

  78. Klo ada cowo udah tau klo pacarnya udah gak V**********
    tp menerima pacarnya apa adanya.
    ITU BARU PRIA SEJATI

  79. perawan gx perawan,sama sja,yang penting baik,sayang ma qt dan keluarga,hati pling penting bkan virgin or gx,lw mu nylahin cew aja enak amat cow,cew jga gx akan rusak lw gx gara” cow,sadar diri aja,smua ada blasanya,baik dpt baik,jlek dpet jelek,tukang merawanin cew dapt nya jga yang gx perawan,perawan dpt perjaka,gx perawan dpt gx perjaka,tp gw perawan dpt gx perjaka,apes nama ny,tapi dia jujur,yang penting bisa bawa diri aja,yang lalu biar berlalu jadi in pengalam aja,yang penting kedepan bsa lebih baik lagi,amin….

  80. wah sru juga ni kajiannya.hehehhe..
    jd tau mana yg perawan dan yg sdh nggk..^^^
    mksh dah membantu saya membedakan wanita.

  81. lihat struktur mamae j,, alias payudara nya. lw udh mmpunyai pentil brarti ga perawan lg tuch

  82. Bagaimanapun juga hubungan badan itu baru diperbolehkan/dihalalkan setelah menikah…
    Jadi keperawanan itu hrz tetap dijaga dan hanya dipersembahkan kpd suami. Kecuali klau robekx gara2 terbentur dll…

  83. ciri2nya 1 pun gk kena tuh…kl wanita gk perawan lg liat aja pantatnya turun terus gember…tp bukan berarti tepos…tepos jg mah ketat kl msi perawan….tuh sok utew

  84. Kalau pentil dipayudaranya perawan dri kecil jg udah ada tp ada yg bedainnya..kl gk perawan lg biasanya pintilnya gede bner kira2 seujung kelingking wanita 18 tahunan

  85. All@Keax kta mang perlu bhas dan trapkan ne.. Krna gnerasi skarng ne 80% udh g prawan dan g perjaka.. Jadi yg kita cari bkan ciri”,tpi anti sipasix.. Pada umumx sih karna sama” mau.. Tapi 1 hal yg sya kcewa ma wanita,udh tau yg mernggut kesuciaanx tapi kenapa d biar’n jadi milik aq. Law aq jadi cewe,jgn kan d dunia,d neraka pun gue kejar..

  86. Buat para cw tolong pakaiannya yang sopan donk, klo kagak mau diperawanin ma cowo idung belang, trus terang gw msh perjaka dan gw bangga, tp skrng dijalanan bnyk cw pakai pakaian super ketat, tanktop, rok mini, dll. Trus terang sbg lelaki normal (bkn homo) hal itu sangat mengganggu, di satu sisi gw ingin hidup lurus dan masuk surga tp klian cw menggoda bak pasukan-2 syetan datang dr segala penjuru, liat ke bwh dikirain nyari dompet ilang dan bisa kejedot tiang, liat ke dpn ada cw dgn kulit putih mulus pake tanktop, liat ke kiri ada cw pake rok mini, liat ke kanan ada cw pake levis super ketat dgn buah dada menempel di baju, liat ke blkng disangka gila dan ketabrak mobil, ya Allah kuatkan imanku, aku ingin masuk surga, masak gw hrs tinggal di hutan hanya utk menjaga pandangan dan mengendalikan nafsu kemaluan ku, sadarlah klian wahai wanita…apa klian tdk ingat di neraka nanti lebih banyak wanita drpada lelaki karena tingkah kalian yang menjerumuskan…

  87. Buat para CW kalian hrs KEJAR SAMPAI MATI tuh COWO yang sudah MERAWANIN kalian, masak klian TEGA menimpakan kesalahan klian pada cowo yang tdk bersalah, kecuali jika kasusnya diperkosa atau dipaksa, hal itu murni kesalahan cowo dan cw bisa trus terang dan si cowo harus lapang dada dan menerima cw apa adanya, karena itu bkn keinginannya. Buat kalian para COWO, TANGGUNG JAWAB donk, jgn mau enaknya aja, gara-2 tingkah bejat kalian, para cowo yg msh PERJAKA hrs ‘MENIKAHI’ cw-2 BISPAK, takutlah klian pada AZAB dan SIKSA KUBUR, klo gak percaya silakan mati dulu dan klo gw salah silakan nanti komplain ke gw…

  88. Wis dek wis..lbh ngeri AZAB pnggosip drpd pnzinah tuh..
    kt ga brhak mnghkimi/mngadili mrka yg ga V”””*/P””’* cz tuh ursan mrka dg tuhanx,,mgkn mrka khilaf bro !! hahahahaha…

  89. semua tergantung ma niatnya,lw niatnya baik insyaAllah gk kan ada hal2 yang tidak diinginkan terjadi….tapi law niatnya ja uda jelek….y wassalam

  90. sebenar nya ini semua tidak perlu di perdebat kan,
    kalau pun tidak perawan kan ada sebab nya , dari kecil pun kita bisa saja tidak perawan lagi banyak faktor penyebab nya,
    keperawanan itu sulit di dapatkan sekarang ini, apalagi ketika masi masa2 puber nya,dan jauh dari ortu, wah ini dia yang akan jadi mangsa dan bahan permainan yang akan di incar oleh org2 yang tidak punya perasaan.
    sukuri aja apa yang kita punya sekarang,yang penting sehat.

  91. weleh-weleh,,,,,,
    udah setahun neh ngomongin masalah perawan.
    lw pngen tau ce perawan or g’,,,,liatin aja we,,,
    we msh prawan kok.
    msh ori gitu loooohhh.

  92. kalu udah jadi suami istri,,kan kita bisa ngatur mau sempit or enggag,,gag setiap ce perawan yg slalu mengeluarkan darah di pertama kali berhubungan bro.

  93. laki2 maunya yg perawan.hehe…
    denger sih, untuk mengetahui cewek perawan atau nggaknya, bisa diketahui ketika setelah berhubungan intim, klo ada darah segar yg keluar, berarti dia msh perawan. :)

  94. tp knp pas lg ML g msuk2,,bgtu ssah bgt msuk nya.smpai 3x nyoba (tahap dlm wktu yg msa) bru bsa jebol tp g ada darah sma skali..(??????)
    aq braniin nanya,dy jwb blm prnh nglkuin nya.
    yg psti seumur hdup aq bru prtma x bgtuan.
    tp jka ada kbohongan smoga sja trungkap sblm dusta itu mlh jd petaka khancuran..

  95. weleh-weleh
    knapa sllu koerawanan?????
    keperjakaan bagaimana???
    jgn sllu mnyalahkan wanita,, leleki tu jg bermasalah dlm hal ini…
    so, tolonk mengrtilah….
    kacian tu cew2 yg ga perawan lg…..

  96. perawan yang nggak perawan bagi aq sma aja ,, percuma perawan klo tngkah laku nya kayak wanita murahan

  97. bener. cewek memang harusnya menjaga kesucian..
    cowok juga..
    tetapi ada kalanya. banyak cowok yang terkadang tidak bisa menerima pasangannya yang gak perawan.. dan terkadang cowok yang tadi nya cinta banget. kayak cinta sejati. bisa runtuh lama2 kalau terus2san dihantui masalah ketidakperawanan pasangannya..

  98. hai sobat
    cara menjauh m cwo masihn pacar nya gmna y….
    setiap kli ketemu pasti begono , q berusaha tuk jauh hal hal yg
    membuat dri g dikejar 2x oleh raa takut. tpi saat ni q harus berusaha tuk jaga driqu nii sooo sweet .
    sooo apapun tu aqu bisa jga driqu degdn hati2x
    dgn ngucap bismillh ….

  99. gw msih perawan gak pernah ML !!!!!
    buat apa kaya gtu kaya gak punya harga diri ajjh malu dong cwe yg udah gak perawan harga dirinya udah di ambil mending cwo.a bertanggung jwb lah klo langsung ditinggalin bgtu ajj gmna hayyoo????!

  100. Muna smua tau” ngga sih loe…
    Lki2 mna yk mw dpt istri ngga prawan…
    Sblum jdi istri kan hrus tau dlu prawan taw nggax
    Jdi law dah di kentot trus ngga prawan yah di tinggal…
    Tpi law mank prawan yah bsa jdi istri… namax jga sleksi…
    Ya kan

  101. Prawn atau nganya wanita itu hmpr sma aja,wlau pn wnta udh nga prwn asl jjr apa adanya,insyaallah seorg laki” yg briman akn ttp mncintainya..krna suatu kbhagian itu bkn dri sbuah kekurangn fisik (kperawanan)melainkn kejjran,keiklasan dan ktulusan hti lah..

  102. Perawan_oh perawan…
    Hari gini masih perwan…
    Perawan itu cuma ada dalam dongeng…
    Blom ktemu sama yg perawan yg sempit ada…
    Bukan perwanya…GEBoyanya itu yg perlu…
    Kalow bisa mutar-mutar gitu nah baru perwan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>