Bisnis

Knowledge is Power

2 Contoh Bagus Proposal Bantuan Dana

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, February 24th, 2013
2 Contoh Bagus Proposal Bantuan Dana Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang 2 Contoh Bagus Proposal Bantuan Dana the

Pengajuan sebuah bantuan dana untuk hal seperti pendidikan, pentas seni, usaha ataupun olahraga bisa dilakukan lewat proposal. Disini terdapat dua contoh lengkap yang dapat membantu anda membuat proposal dengan baik dan benar. Silahkan disimak atau kalau perlu di download. Proposal Pengajuan Dana Pendidikan Pada Contoh kali ini anda akan ditunjukkan tentang bagaimana menulis sebuah proposal […]

Pengajuan sebuah bantuan dana untuk hal seperti pendidikan, pentas seni, usaha ataupun olahraga bisa dilakukan lewat proposal. Disini terdapat dua contoh lengkap yang dapat membantu anda membuat proposal dengan baik dan benar. Silahkan disimak atau kalau perlu di download.

Proposal Pengajuan Dana Pendidikan

Pada Contoh kali ini anda akan ditunjukkan tentang bagaimana menulis sebuah proposal yang baik untuk sebuah pengajuan dana khusus untuk kepentingan pendidikan. Silahkan lihat melalui preview dibawah untuk lebih jelasnya atau langsung download dalam format .doc dengan menekan tombol dibawah.

download-blog-bintang

Proposal Bantuan Dana Untuk Pertunjukkan Seni

Bagi para pembaca blogbintang yang setia dan saat ini lagi membutuhkan proposal untuk bantuan dana untuk sebuah kegiatan seperti seni, olahraga dan sebagainya mungkin contoh dibawah ini dapat membantu anda…

download-blog-bintang

 

Memang dalam melakukan sebuah kegiatan, kekurangan dana memang menjadi masalah serius buat si penyelenggara. Apalagi jika itu adalah hal-hal sensitif seperti pendidikan, memang kadang dirasa uang sama sekali tidak ada namun mau tak mau kitan harus menjalaninya. Makanya pengajuan proposal menjadi salah satu cara ampuh untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk dapat mecapai tujuan kita. 

Seperti halnya contoh diatas, yaitu proposal sebuah bantuan dana untuk kegiatan pendidikan. Hampir tidak mungkin penyelenggara memiliki uang yang cukup untuk membiayainya, maka daripada itu kita bisa mengajukan proposal ke dinas terkait, dalam hal ini adalah dinas pendidikan untuk mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan para siswa yang memang sedang membutuhkannya.

Apalagi jika itu adalah sebuah kegiatan yang mewajibkan kita harus menguras uang dalam jumlah yang tak terbayangkan sebelumnya, sehingga pengajuan sebuah proposal adalah hal lumrah dilakukan supaya penyelenggaraan berhasil. Contohnya adalah pertunjukkan seni yang melibatkan berbagai hal yang membutuhkan dana tidak sedikit pada contoh no.2.

Dengan dua contoh yang telah blogbintang sampaikan diatas, sudahlah lebih dari cukup untuk anda jadikan referensi dalam pembuatan proposal terutamanya untuk permohonan bantuan dana. Yang bisa anda kirimkan kepada organisasi terkait untuk membantu penyelenggaraan kegiatan yang sedang anda lakukan.

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>