100 efek foto Photoshop yang luar biasa

Tutorial Photoshop kali bukan bintang yang nulis. Tapi orang lain! Yang dibahas adalah 100 efek phothosop yang luar biasa dalam edit foto dan ini emang bagus-bagus sih. Yup!! sudah tidak sabar lagi kan.

Berikut beberapa hasil foto yang sudah diberi efek dengan menggunakan 100 tutorial photoshop tersebut.

efek-foto

Keren-keren kan, emang sih photoshop adalalah software design paling populer dalam hal olah mengolah foto maupun gambar. Belum lagi banyaknya fitur-fitur yang sulit didapatkan di software design lainnya.

Namun sebelumnya bagi baca kamu yang baca aja cara edit ukuran foto supaya jadi kecil? Jika sudah!  silahkan klik disini untuk melihat 100 tutorial efek photoshop karya dari photoshoproadmap. Sebenarnya ini sudah beberapa lama yang lalu sih.

Namun karena banyak orang yang mencari informasi tentang efek foto menggunakan photoshop. Saya rasa tutorial dalam bahasa inggris sangat cocok! Baik bagi yang masih awam alias newbie maupun yang sudah ahli alias expert.

Tenang kok walaupun turorialnya dalam inggris, anda tidak perlu khawatir. Cukup ikuti step by step efek foto itu, toh software yang dipakai sama yaitu photoshop bukan? Dengan informasi ini diharapkan foto tampangmu yang pas-pasang bisa menjadi lebih pantas dilihat di foto :D

Komentar 100 efek foto Photoshop yang luar biasa Lewat Facebook

Trackbacks

  1. […] dasar dan menengah saja. dan nggak bisa (atau karena bintang yang nggak tahu) membuat seperti 100 efek photoshop yang […]